Polri Apps
banner 728x90

Partai Demokrat Tutup Penjaringan Bakal Calon Walikota Batam Akhir Juni, Sudah 3 Calon Mendaftar

Eza Pendri. (Sumber. Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam untuk Pilwako 2024 yang dilakukan oleh Tim Penjaringan DPC partai Demokrat kota Batam berhasil menjaring nama-nama yang akan berlaga pada perhelatan politik kota Batam bulan November mendatang.

Partai berlambang Mercy yang bermarkas di komplek Taman Niaga Sukajadi, kota Batam ini telah membuka pendaftaran sejak tanggal 16 April 2024.

Ketua Tim Penjaringan dari partai Demokrat Eza Pendri, S.Kom,M.Kom, mengatakan bahwa sejak pendafatran dibuka sampai pertengahan Juni 2024 ini ada 3 (tiga) bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam yang sudah mendaftarkan diri secara resmi di Partai Demokrat.

“Adapun bakal calon wali kota yang sudah melakukan pendaftaran adalah : Hj. Marlin Agustina, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, sedangkan bakal calon wakil wali kota yang sudah resmi mendaftar adalah Dr.H. Irwansyah, SE.,MM, Drs. H. Buralimar, MSi dan AKBP (Purn) H. Maryon,” ungkap Eza yang juga sebagai Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat kota Batam, Selasa (18/06/2024).

Terhadap kepercayaan dari para bakal calon yang telah mendaftarakan diri di Partai Demokrat kota Batam, Tim Penjaringan memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada partai Demokrat dan masih terus membuka ruang untuk pendaftaran sampai akhir bulan Juni 2024.

“Jika masih ada bakal calon yang mau mendaftar kami berikan kesempatan sampai akhir bulan Juni ini dan untuk kepentingan pendaftaran agar bisa menghubungi secara langsung Tim Penjaringan,” tutup Eza Pendri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *