Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Peringati Hari Raya Idul Adha, Li Claudia Chandra Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban Ke DPC Gerindra Batam

Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra menyerahkan Hewan Kurban ke DPC Gerindra Batam

Batam, Owntalk.co.id – Calon Walikota Batam  Li Claudia Chandra berkurban dua Ekor Sapi pada Hari raya Idul Adha 1445 H. Ia beserta rombongannya menyerahkan hewan qurbN tersebut ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Batam, pada Senin (17/06/2024). 

Daging dari hewan kurban ini rencananya akan didistribusikan kepada warga Batam yang membutuhkan.

Li Claudia Chandra, yang akrab dipanggil Kak Claudia, mengungkapkan bahwa Idul Adha adalah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa syukur dan kebersamaan melalui ibadah kurban. Ia mengajak masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan berbagi kepada sesama, sejalan dengan ajaran agama yang menekankan kebaikan dan kepedulian.

“Saya sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk berbagi berkah di hari raya Idul Adha ini. Semoga kita semua dapat saling berbagi dan mempererat silaturahmi,” ujar Kak Claudia setelah menyerahkan hewan kurban.

Sebagai salah satu kader terbaik Partai Gerindra, Kak Claudia menegaskan bahwa ibadah kurban sudah menjadi rutinitas tahunan baginya. Menurutnya, semangat berbagi dan cinta kasih adalah nilai-nilai universal yang diajarkan oleh semua agama.

“Saya yakin bahwa setiap agama mengajarkan kita untuk mencintai dan berbagi dengan sesama. Ibadah kurban adalah kegiatan tahunan yang rutin saya lakukan,” jelasnya.

Kak Claudia berharap melalui kegiatan kurban ini, hubungan antara kader Partai Gerindra dan masyarakat dapat semakin erat. Dia berharap daging kurban tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi penerimanya.

“Semoga daging hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan Partai Gerindra bisa semakin dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sumbangan sapi kurban dari Li Claudia. Dia memuji tindakan Li Claudia sebagai contoh nyata dalam berbagi tanpa memandang suku, agama, dan ras, yang diharapkan bisa menginspirasi lebih banyak orang.

“Terima kasih kepada Li Claudia atas sumbangannya. Contoh berbagi seperti ini sangat luar biasa dan diharapkan bisa mempererat kebersamaan kita semua,” kata Nyanyang Haris menutup pernyataannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *