Polri Apps
banner 728x90

Generasi Milenial dan Z di Lingga Minta Cabup Nizar Tarik Ferdi Gitaris Jadi Calon Wabup Pilkada 2024

Forum Peduli Daerah Kabupaten Lingga, berserta Komunitas Seni, dan Konten Kreator Kabupaten Lingga saat foto bersama. (Dok. Owntalk)

Lingga, Owntalk.co.id – Menjelang masuknya tahapan pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga, berbagai macam dukungan dan gagasan bermunculan.

Kali ini, generasi Milenial dan Z meminta Ferdi sang Arsitek, bertarung mendampingi Muhammad Nizar S.Sos pada Pilkada mendatang.

Generasi Milenial dan Z yang tergabung dalam Forum Peduli Daerah Kabupaten Lingga, serta Komunitas Seni, dan Kaum Milenial Konten Kreator Kabupaten Lingga, sepakat mendukung Ferdi yang dikenal sebagai musisi untuk maju menjadi Bacalon Wakil Bupati

“Selama ini kita hanya melihat figur yang hadir dipanggung politik di Kabupaten Lingga dari kalangan politisi saja, kami ingin Pilkada kali ini bukan hanya dari kalangan yang memang sudah menjadi Politisi, dan Birokrat saja, tetapi ada sosok anak muda yang kreatif dengan ide-ide membangun Kabupaten Lingga ini,” ucap salah satu Koordinator Forum Peduli Daerah Kabupaten Lingga, Salas, kepada Owntalk.co.id, Kamis, (06/06/2024).

Dikatkan salas, “Sebab itu kami semua sepakat untuk mendukung Ferdi maju mendampingi Bupati Lingga saat ini pada pencalonan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada mendatang,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Pencipta lagu “Dabo” yakni Asep Fals, juga sepakat Pilkada mendatang diwarnai dengan adanya kaula muda yang digandeng dalam pencalonan Pimpinan Kepala Daerah pada Pilkada 2024 mendatang.

Wajah Kurniawan Ferdiansyah yang mendapat dukungan penuh dari Kaum milenial dan Generasi Z Kabupaten Lingga untuk menjadi Bacalon Wabup di Pilkada 2024

Sebagai informasi, Kurniawan Ferdiansyah yang kerap disapa Ferdi Gitaris merupakan putra asli Kabupaten Lingga. Ia juga merupakan lulusan terbaik jurusan arsitektur disalah satu universitas di Pekanbaru.

Lanjut Salas, Pemilu bukanlah ajang utk saling menjatuhkan dan memecahbelah bangsa, pemilu Kada 2024 ini adalah momentum utk membawa perubahan positif bagi daerah itu sendiri, khusus nya di Kabupaten Lingga.

“Oleh sebab itu kami forum peduli daerah, mengajak masyarakat dan khususnya para pemilih milenial untuk berpartisifasi menggunakan hak demokrasinya dengan bijaksana dalam pemilihan kepala daerah yaitu pemilihan bupati wakil bupati, maupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur di tahun 2024 ini,” tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud pembuktian dari kepedulian terhadap masa depan daerah.

“Harapan kami mudah-mudahan pilkada yang tinggal beberapa bulan kedepan berjalan dgn lancar, aman, bersih, suasana damai saling menghargai dan jauh dari konflik. Siapapun pemenangnya nanti kita harus menjadi contoh dalam menghormati hasil pemilu pilkada 2024,” tutupnya.

Kendati banyaknya kabar tentang nama-nama Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait yakni DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga dalam menentukan siapa pasangan yang mendampingi Ketua Partai tersebut untuk maju di Pilkada mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *