Polri Apps
banner 728x90

Ketua DPRD Batam Apresiasi Pembangunan Rusun Samika Satyawada

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH. (Dok; HUMASDPRD)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH mengapresiasi dimulainya pembangunan rumah susun (Rusun) Samika Satyawada Polresta Barelang.

Dia berharap pembangunan rusun tersebut dapat bermanfaat dan melengkapi sarana dan prasarana khususnya kebutuhan tempat tinggal bagi personel Polresta Barelang.

Acara ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH di lapangan tembak Mapolresta Barelang, Jalan Sudirman, Baloi.

Keberadaan sejumlah pejabat forkompimda seperti Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr Nugroho Tri N SIK MH, Sekdako Jefridin Hamid, Dandim 0316 Batam, Dan Yonif Rider 136 Batam, Kajari Kota Batam, dan Ketua MUI Kota Batam turut menyemarakkan acara ini, menunjukkan sinergi dan dukungan penuh terhadap inisiatif penting ini.

“Kami sangat bersyukur atas dimulainya pembangunan Rusun Samika Satyawada ini untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak bagi personel Polresta Barelang. Kami mengucapkan selamat dan sukses atas peletakan batu pertama ini, semoga pembangunannya berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat maksimal,” ujarnya dengan penuh harap.

Cak Nur, sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa pembangunan rusun ini merupakan bagian dari hibah dari Pemko Batam kepada Polresta Barelang, yang telah diselaraskan dengan regulasi yang berlaku.

Ini bukan hanya bentuk dukungan, tetapi juga investasi dalam meningkatkan sektor keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), di mana Polresta Barelang telah membuktikan kontribusinya yang besar.

“Rusun ini akan menjadi sarana penting yang mendukung operasional Polresta dalam menjaga kamtibmas. Kolaborasi yang solid antara Polresta Barelang dengan pemerintah daerah telah membawa kemajuan signifikan dalam menjaga kondusifitas wilayah ini,” tambahnya dengan semangat.

Lebih jauh, Cak Nur berharap bahwa kehadiran Rusun Samika Satyawada ini akan menjadi pendorong semangat bagi personel Polresta Barelang dalam melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi.

“Dengan adanya rusun ini, kami berharap agar personel Polresta semakin termotivasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebagai garda terdepan masyarakat,” tegasnya dengan keyakinan.

Dengan dukungan bersama dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dimulainya pembangunan Rusun Samika Satyawada Polresta Barelang bukan hanya sekadar proyek fisik, tetapi juga simbol dari komitmen bersama untuk membangun Kota Batam yang lebih aman, nyaman, dan sejahtera untuk semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *