Polri Apps
banner 728x90

HM Rudi Terima Dukungan Besar dari Masyarakat Kundur untuk Pilkada 2024

Foto bersama pada saat silaturahmi bersama masyarakat Tanjung Batu, Kundur Utara, Kundur Barat, dan Ungar, Kamis (30/5/24).

Karimun, Owntalk.co.id – Walikota Batam yang juga Calon Gubernur (Kepri) H. Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan Masyarakat Tanjung Batu, Kundur Utara, Kundur Barat, dan Ungar, Kamis 30/05/2024.

Kegiatan silaturahmi ini di hadiri beberapa tokoh masyarakat setempat Kepri dan mantan Gubenur Kepri, seperti H. Nurdin Basiru, Isdianto, Anggota DPRD Karimun terpilih Ery Januardin, Ketua DPD Nasdem.

Dukungan serta Deklarasi terhadap Wali Kota Batam dua periode dan Kepala BP Batam untuk maju dalam Pilkada Kepri 2024, mencuat dalam pertemuan dengan beberapa kelompok masyarakat antara lain, Kundur Utara, Kundur Barat, Tanjung Batu dan Ungar.

Potret HM Rudi saat bersalaman dengan masyarakat Kundur

Tokoh Masyarakat Kundur Ismail mengatakan, terimakasih bapak telah mau datang ke Kundur dan kami yakin dibawah kepimpinan bapak nanti Kepri akan lebih maju khususnya daerah Kundur ini.

“Masyarakat Kundur yakin Daerah kami akan lebih maju lagi dan baik dari pada kota batam setelah dipimpin oleh bapak nanti,” harapnya.

Sementara itu calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi mengungkapkan, kalau saya nanti terpilih menjadi Gubernur Kepri kita bersama akan memajukan dan membangun Kundur, Tanjung Batu untuk lebih baik lagi kedepanya.

“Tanjung batu dan Kundur terkenal di Indonesia dengan hasil perkebunan dan pertanian dan sempat dianjurkan menjadi Kabupaten sendiri karena hasil buminya banyak sekali,” ujarnya.

Potret pada saat acara

H. Muhammad Rudi juga berjanji untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ia menegaskan kesiapannya untuk dihubungi kapan saja jika ada warga yang memerlukan bantuan medis.

“Jika Bapak dan Ibu atau saudara-saudara mengalami darurat sakit atau ada masalah, bisa hubungi saya jam berapa saja, karena seluruh rumah sakit ada di bawah kendali saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Rudi menambahkan bahwa fasilitas kesehatan di Kota Batam sudah jauh lebih lengkap dibandingkan dengan Karimun dan bahkan seluruh Kepri.

“Perlengkapan rumah sakit di Kota Batam lebih banyak daripada di Karimun, bahkan se-Kepri,” tambahnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *