Polri Apps
banner 728x90

Jefridin Akui Daftar di 9 Partai Politik sebagai Bakal Calon Wakil Walikota

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin.

Batam, Owntalk.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, mengaku telah mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota di 9 partai politik.

Hal ini diungkapkannya saat meninjau Stand Bazar MTQ ke-X tingkat provinsi Kepulauan Riau di Alun-alun Engkau Putri, Senin 20 Mei 2024.

Partai-partai tersebut antara lain adalah NASDEM, PAN, PDIP, PKS, PKB, GERINDRA, HANURA, segera menyusul PKN, dan PSI.

“Saya berharap agar partai politik yang telah saya daftarkan formulir pendaftarannya berkenan dengan saya,” ujar Jefridin.

Dalam tahap selanjutnya, partai-partai politik akan mengevaluasi dan melakukan seleksi untuk menentukan calon yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah Kota Batam.

Kandidat yang diusung harus menunjukkan rekam jejak yang memadai dan dapat dipercaya untuk memajukan Kota Batam ke arah yang lebih baik.

Kehadiran kandidat potensial seperti Jefridin menambah dinamika dalam arena politik Batam, yang menjadi kota perdagangan dan industri yang kompleks.

Warga Kota Batam menantikan pengumuman dari partai politik terkait calon yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah berikutnya.

Kehadiran Sekda Kota Batam sebagai bakal calon Wakil Walikota juga menunjukkan niatnya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kepemimpinan di Kota Batam.

Dinamika politik di Kota Batam semakin terbuka dan transparan dengan hadirnya banyak kandidat potensial dalam pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota di berbagai partai politik.

Partai politik harus memilih secara teliti dan cermat calon yang terbaik untuk memajukan Kota Batam dan mensejahterakan warganya.

Semoga pemilihan kepala daerah Kota Batam berikutnya akan diisi oleh pemimpin yang kompeten dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *