Polri Apps
banner 728x90

Kunjungi DPC PKB Batam, Hendrik Ambil Formulir Pendaftaran Pilwako

Hendrik saat mengambil formulir pendaftaran di Partai PKB Batam

Batam, Owntalk.co.id – Pilwako 2024 semakin memanas, masing-masing partai memunculkan kader terbaiknya untuk menghadapi Pilkada mendatang. Kali ini, Anggota Dprd Kota Batam Hendrik mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kedatangannya  bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah, Selasa (21/05/2024). 

Hendrik menuturkan, pihaknya hari ini datang mengunjungi kantor DPC PKB untuk bersilaturhami. Selain itu, ia juga menyampaikan telah mengambil formulir pendaftaran untuk calon Kepala Daerah. 

“Jadi hari ini, kami datang ke kantor DPC untuk bersilaturahmi. Selain itu, kami juga mengambil formulir pendaftaran untuk Calon Kepala Daerah,” ungkapnya. 

Lanjut Hendrik, Sebelumnya ia sudah mengunjungi  Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. Setelah berdiskusi dengan Sekjen dan meminta restu, akhirnya ia melakukan pendaftaran Ke PKB. 

“Sebelum mengambil formulir pendaftaran ini, kami sudah berdiskusi dengan Sekjen DPP PKB. Setelah mendapatkan restu, akhirnya kami melakukan pendaftaran ke PKB,” jelasnya. 

“Respon dari Sekjen PKB setelah kami mengutarakan niat untuk maju di Pilwako Batam. Sekjen memberikan restu dan dukungannya untuk hal tersebut,” pungkasnya. 

Hendrik menambahkan, setelah ini pihaknya akan kembali melakukan sosialisi ke masyarakat dan memperkuat barisan bersama tim. 

“Setelah ini, kami akan bersosialisasi dengan masyarakat dan tim untuk memberitahu kabar baik ini. Jadi ayo bersama merapatkan barisan. Agar nantinya dapat memberikan masukan kepada pemerintah dan mampu membawa kota Batam lebih baik kedepan,” tutupnya. 

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada PKB Kota Batam, Samsul Bahri Lubis menuturkan, hari ini ada dua kandidat yang datang ke Kantor DPC PKB Batam. Calon pertama datang adalah Hendrik, sekitar pukul 12.30 WIB. 

“Jadi hari ini ada dua calon yang melakukan pendaftaran. Sekitar pukul 12.30 WIB yang hadir pertama adalah Hendrik. Kedatangannya hari ini memgambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Batam. Selain itu, disusul oleh Jefridin yang menyerahkan  formulir pendaftaran,” pungkasanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *