Polri Apps
banner 728x90

Leanka Production Sukses Menggelar Acara Bersama KPU Kota Batam

Alenka Production menggelar acara bersama KPU Kota Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Leanka Production, sebuah penyelenggara acara (event organizer/EO) ternama yang telah sukses mengelola acara besar seperti Soenda Festival 2024 dan acara prestisius lainnya, kali ini sukses menggelar acara peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Sebagai EO, Leanka Production berhasil menyelenggarakan acara dengan tingkat profesionalisme yang sangat baik. Dengan perencanaan yang matang, pengaturan yang teliti, dan koordinasi yang efektif, Leanka Production mampu menciptakan acara yang berkesan bagi peserta maupun tamu yang hadir.

Dalam acara ini, terlibat 7 orang kru Leanka Production, yaitu Deni, Abi, Nani, Intan, Yuan, Diki, dan Putra. Setiap anggota kru memiliki peran masing-masing yang berkontribusi dalam keberhasilan acara.

Foto para kru Leanka Production

Pemilik Alenka Production, Deni Juna, menyoroti pentingnya kerja tim yang solid dalam sebuah acara. Menurutnya, keberhasilan kerja tim yang solid dapat ditentukan oleh beberapa faktor kunci, seperti kecocokan, kekompakan, dan terutama memiliki satu misi yang menjadi pijakan bagi tim.

“Dengan memiliki tim yang kompak dan satu misi yang jelas, acara dapat berjalan lebih lancar dan efektif,” ujar Deni.

Leanka Production juga bertanggung jawab dalam mengatur berbagai komponen acara, mulai dari pemilihan lokasi yang tepat, dekorasi yang menarik, pencahayaan yang sesuai, efek audio yang mengagumkan, hingga pengaturan teknis lainnya.

Mereka juga merancang program acara yang menarik dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi peserta dan tamu yang hadir.

Kru Leanka Production

Kerjasama yang baik antara Leanka Production dengan KPU Batam menjadi faktor kunci dalam kesuksesan acara ini.

“Melalui kerja keras dan dedikasi tinggi dari tim, Leanka Production berhasil menyelenggarakan acara peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam dengan baik dan mengesankan,” ucap Deni.

“Keberhasilan Leanka Production dalam acara ini adalah bukti kompetensi dan profesionalisme mereka dalam menyelenggarakan acara dengan kualitas terbaik,” tambah Deni.

Leanka Production berhasil menciptakan pengalaman menarik dengan menghadirkan puluhan stand kuliner yang menampilkan berbagai makanan khas dan jajanan kekinian dalam acara tersebut.

Langkah ini tidak hanya menambah variasi dan keberagaman dalam acara, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kuliner lokal maupun kekinian yang sedang populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *