Polri Apps
banner 728x90

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Ini Tanggapan Hendrik Soal Maju Pilkada Batam

Politisi Partai PKB Hendrik

Batam, Owntalk.co.id – Dukungan Masyarakat terus mengalir untuk menghantarkan Hendrik maju di Pilkada Batam. Berbagai kalangan masyarakat menyatakan dukungannya, salah satunya dari Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma. Menanggapi dukungan tersebut Politisi PKB Hendrik Angkat Bicara. 

Hendrik menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang datang dari masyarakat. Menurutnya, jika masyarakat sangat antusias memberikan dukungan tersebut, ia akan siap mengemban amanah yang diberikan. 

“Kami mengapresiasi dukungan  masyarakat yang begitu antusias. Tentunya, jika diberi tugas dan amanah tersebut, kami akan siap untuk mengahadapinya,” ungkapnya, Sabtu (18/05/2024).

Lanjut Hendrik, awalnya pihaknya tidak mengetahui adanya dukungan tersebut. Namun, setelah melihat arahan dari DPP Pujakesuma yang meminta agar setiap DPW mengirim kader terbaiknya maju di Pilkada 2024. Maka, terjadilah konsolidasi saat perintah tersebut keluar. 

“Setelah melakukan rapat koordinasi akhirnya diputusakanlah hal tersebut, jadi untuk di wilayah kepri kami dipercaya dan siap untuk mengembang amanah tersebut,” jelasnya. 

Ketika ditanya soal partai yang menjadi kendaraannya untuk maju calon kepala daerah. Hendrik menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum menentukan partai mana yang akan menjadi kendaraannya nanti. Menurutnya, setiap partai akan menentukan kandidat terbaik yang akan diusung untuk Pilkada. 

“Jadi, jika dukungan masyarakat kota Batam terus datang dan Elektabilitas juga meningkat, tentunya partai juga akan memilih hal tersebut,” katanya. 

Hendrik menambahkan, selain Pujakesuma ia juga merangkul seluruh elemen masyarakat. Agar kedepan dapat memberikan masukan kepada pemerintah dan mampu membawa kota Batam Lebih baik kedepan. 

“Sejauh ini, Kota Batam sudah sangat baik. Jadi, kita ingin membenahi hal yang belum diselesaikan dan melanjutkan perjuangan terdahulu. Kita sudah mempersiapkan hal yang diperlukan untuk nantinya menghadapi pilkada 2024. Jadi, mari bersatu padu dan bersama membangun Kota Batam lebih baik kedepan,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *