Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Puluhan Ribu Masyarakat Kota Batam Hadiri Kepri Bershalawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf 

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Saat hadir di Kepri Bershalawat

Batam, Owntalk.co.id – Puluhan Ribu masyarakat Kota Batam berbondong-bondong menghadiri Kepri Bersholawat. Dalam kegiatan tersebut Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyapa seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Raya Sultan Mahmud Riayat Syah, Kamis (16/05/2024). 

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan, bahwa Kepri merupakan miniaturnya Indonesia. Dia menekankan pentingnya munajat kepada Allah agar dijauhkan dari bencana dan diberkati oleh-Nya.

Kata dia, Kepri sebagai contoh miniatur Indonesia karena keanekaragaman suku, bahasa, adat, dan agama yang ada di wilayah tersebut. 

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani

“Hadir disini bersuku Melayu, Jawa, Aceh, Bali, Sunda, Flores, Banjar, Kalimantan, Batak dan semuanya. Tapi mereka duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, saling menghormati. Itulah contoh kita ber-bhinneka bernegara, lihatlah Kepri dan lihatlah Batam,” ujarnya.

Muzani juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi adat istiadat Melayu dan persatuan dalam kerangka NKRI. 

“Kita menjunjung tinggi adat istiadat disini, dalam dzikir dan doa, kita Indonesia, disatukan dengan merah putih, Pancasila, NKRI dan bagi kita NKRI harga mati,” tegasnya.

Acara yang penuh khidmat ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Anggota DPR RI Terpilih Endipat Wijaya dari Dapil Kepri, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah, Tokoh Pemuda Kepri Iman Sutiawan, dan Walikota Batam Muhammad Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *