Polri Apps
banner 728x90

Disdik Karimun Kembali Menggelar O2SN Cabang Karate Tingkat SMP

Disdik Karimun kembali menggelar Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP.

Karimun, Owbtalk.co.id – Disdik Karimun kembali menggelar Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah Menengah Pertama (SMP) yang di Aula SMP Negeri 1 Kapling, Rabu (15/05/2024).

Sekretaris Umum Forki Karimun Ardines menjelaskan, hari ini kita melaksanakan O2SN tingkat SMP dan MTS Kabupaten Karimun, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Kemendikbud yang berkerjasama dengan cabang karate dalam hal ini Forki.

Kegiatan seleksi O2SN

“Kita Forki Karimun disini membantu Majelis Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) untuk melaksanakan kegiatan ini,” jelasnya.

Ardines mengucapkan terimakasih atas memfasilitasi dan suport dari Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun untuk melaksanakan kegiatan yang rutin ini untuk setiap tahunnya.

“Kami mewakili Ketua Umum Ibu Sry Rezeki mengucapkan terimakasih yang sebesar besar untuk para atlet yang terpilih mewakili Karimun yakni 2 Putra dan 2 Putri tentunya harus lebih giat lagi dalam berlatih karena target bukan di Provinsi tapi Nasional,” ucapnya.

Foto bersama

Ardines berharap, agar MKKS untuk kedepannya lebih mensosialisasikan lagi ke Sekolah Sekolah khususnya lagi Sekolah yang belum mempunyai Eskol Kareta.

“Kita berharap partisipasi agar membuat Eskol itu setiap SMP dan SMA yang ada Kabupaten Karimun, agar kita dapat memilih lebih banyak atlet atlet yang berprestasi,” harapnya (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *