Polri Apps
banner 728x90

Kapolda Kepri Berikan Bantuan Sembako Lewat Kapolsek Moro

Bantuan sembako dari Kapolda Kepri disalurkan kepada keluarga korban laka laut melalui Kapolsek Moro. (Sumber. Ist)

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim SH, salurkan bantuan sembako dari Kapolda Kepri kepada korban kecelakaan laut yang terjadi di Pauh Timur, Desa Pauh, Kecamatan Moro. Selasa, 14 Mei 2024.

Peristiwa tragis yang menimpa salah satu warga Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun itu menyisakan kenangan haru.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim SH, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Kepri ini merupakan bentuk kepedulian dan empati atas musibah yang menimpa warga.

“Semoga Almarhum yang meninggal dapat ditempatkan di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

“Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, terutama bagi mereka yang menghadapi kesulitan atau musibah. Karena itulah, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari Giat Rutin Kapolsek Moro di Wilayah Hukum Polsek Moro,” tambahnya.

Rizal Rahim juga mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang terkena musibah, tetapi juga dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat terutama keluarga Muhammad Ridwan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Jangan dilihat dari harga atau nominalnya, tapi lihatlah dari sisi semangat silaturahminya, semangat kebersamaannya. Kami turut prihatin dan berempati kepada keluarga korban yang terkena musibah.

Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi,” ungkapnya.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *