Polri Apps
banner 728x90

Diduga Kuat Pengelola Pasar Malam Abaikan Keselamatan, Ketua LPK : Jangan Raup Keuntungan Dengan Menukar Keselamatan Pengunjung

Kondisi tempat hiburan pasar malam di Karimun. (Sumber. Koko/Owntalk)

Karimun, Owntalk.co.id – Kondisi mengkhawatirkan tempat hiburan pasar malam yang tidak memperhatikan keselamatan pengjung ini menuai kritikan. Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kabupaten Karimun minta pengelola tanggapi serius.

Pengusaha tempat hiburan Pasar Malam diduga kuat tidak memiliki standar operasional keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Tempat hiburan pasar malam ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Jantro Butar mengatakan bahwa benar masyarakat Karimun membutuhkan hiburan, akan tetapi keselamatan dan kenyamanan pengujung tempat hiburan juga harus diutamakan.

“Saya meminta kepada aparat penegak hukum dan instansi terkait untuk mengambil tindakan terhadap pengusaha tesebut,” katanya kepada tim Redaksi Owntalk.co.id, Senin, (13/5/2024).

Jantro Butar Butar menjelaskan, kalau memang tak dipasang pihak pengusaha pasar malam, itu bisa membahayakan bagi pengujung terutama anak anak yang didekat permainan tersebut.

“Apakah pihak pengusaha pasar malam bisa menjamin keselamatan dan kenyamanan pengujung, jangan setelah ada kejadian baru dibuat pagar pembatasanya,” terang Jantro.

Salah satu pengujung pasar malam osman, meminta kepada pihak pengusaha pasar malam agar lebih berhati hati guna menjaga keselamatan, dan kenyamanan para pengujung.

“Itu tidak ada safety, dan ini bisa membahayakan pengunjung, harapan kami agar lebih diperhatikan dan diutamakan keselamatan pengunjung tempat hiburan ini,” pintanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *