Polri Apps
banner 728x90

Polres Lingga Sambut Hangat Kunjungan Itwasda Polda Kepri

Ketua Tim Audit Itwasda Polda Kepri bersama Wakapolres Lingga. (Dok. Humas Polres Lingga)

Lingga, Owntalk.co.id – Semangat kerja dan komitmen untuk meningkatkan kinerja tampak begitu kental di Mapolres Lingga saat terima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Tahap I TA 2024 dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Selasa (07/05/2024).

Dibawah pimpinan KBP Ismail, S.H, M.H, kunjungan ini bertujuan untuk menelusuri setiap aspek administrasi guna penyempurnaan kebijakan terkait pelaksanaan dan pengendalian manajemen operasional, SDM, sarana prasarana, dan anggaran keuangan.

Wakapolres Lingga, KOMPOL Adi Sumardi, S.Kom, dengan penuh antusiasme menyambut tim Wasrik Itwasda Polda Kepri, menegaskan kesiapan Polres Lingga untuk mengikuti proses pemeriksaan dengan sepenuh hati.

“Kami menyambut kunjungan ini dengan senang hati, karena melalui pemeriksaan ini kami dapat menambah pengetahuan dan introspeksi untuk meningkatkan kinerja Polres Lingga di masa yang akan datang,” ujar Wakapolres.

Tim Itwasda Polda Kepri saat melakukan pemeriksaan Dok HumasPolres

KBP Ismail, S.H, M.H menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya untuk mencegah penyimpangan tugas kepolisian dan meningkatkan akuntabilitas penggunaan anggaran, sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketua Tim Audit menekankan pentingnya pemeriksaan ini dalam meningkatkan pemahaman tentang kewajiban administrasi serta menciptakan perbaikan yang konstruktif.

“Dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Kepri, kami berharap dapat lebih memahami kewajiban administrasi yang harus dijalankan, sehingga pengelolaan kekuatan satuan dapat ditingkatkan,” ucap Ketua Tim.

Polres Lingga bersedia untuk memperbaiki setiap kesalahan yang ditemukan selama pemeriksaan demi meningkatkan kualitas pelayanan di masa depan.

Dengan semangat yang berkobar, Polres Lingga bertekad untuk terus maju dan berinovasi dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *