Polri Apps
banner 728x90

Disnakertrans Lingga Gelar Peringatan Hari Buruh Internasional dengan Baksos dan Diskusi

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lingga, Sabirin, saat pemotongan tumpeng. (Dok. Yud/Owntalk)

Lingga, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lingga menggelar acara syukuran dan diskusi di Kantor Disnakertrans Lingga.

Acara ini memiliki tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan damai, tanpa adanya aksi demonstrasi seperti di kota-kota besar lainnya.

Pada acara tersebut, pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh staf ahli pertanian dan peternakan Kabupaten Lingga, Julius, yang mewakili Bupati Lingga.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Lingga, Sabirin, menyatakan bahwa selama setahun terakhir, berbagai persoalan terkait ketenagakerjaan antara pekerja dan perusahaan telah diselesaikan secara damai, memastikan pemenuhan hak-hak pekerja.

“Kita bersama-sama memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day ini dengan kegiatan yang positif dan tidak adanya aksi demonstrasi seperti di Kota besar lainnya,” ujar Sabirin saat menyampaikan kata sambutan pada kegiatan malam Peringatan Hari Buruh Internasional di halaman Kantor Disnakertrans Lingga. Selasa, 30 April 2024 Malam.

Acara peringatan Hari Buruh Internasional ini turut dihadiri oleh kalangan FKPD Kabupaten Lingga, perwakilan PT dan perusahaan, lembaga kerja sama (LKS) Camat, lurah, kepala desa, serta serikat buruh dan tamu undangan lainnya.

Melalui kegiatan bakti sosial dan diskusi nantinya, Disnakertrans Lingga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis antara pihak-pihak terkait dalam dunia ketenagakerjaan. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *