Polri Apps
banner 728x90

Ratusan Masyarakat Padati KKM, Nobar Bersama Polres Lingga

Potret nobar bersama Polres Lingga saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum laga dimulai. (Dok. Owntalk/Yud)

Lingga, Owntalk.co.id – Ratusan warga memadati Kedai Kopi Merdeka (KKM) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, dalam acara nobar semifinal Piala AFC U-23 ASIANCUP antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, yang diselenggarakan oleh Polres Lingga. Senin, 29 April 2024 Malam.

Kapolres Lingga, AKBP. Robby Topan Manusiwa S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dukungan dan rasa nasionalisme tinggi dari masyarakat terhadap Timnas Indonesia.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruhnya dan peran serta masyarkaat Dabo Singkep dalam nonton bersama Polres Lingga demi mendukung kemenangan Timnas Indoneisa dibabak semifinal,” ucap Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, diharapkan Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Kedai Kopi Merdeka (KKM) Dabo Singkep, telah menjadi tempat saksi kebersamaan antara Kapolres Lingga dan masyarakat dalam nobar pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Selain menggelar nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Polres Lingga juga membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat, dari hadiah hiburan hingga hadiah utama. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *