Polri Apps
banner 728x90

Menjelang Pilkada, Gerindra Dan PKB Gelar Silaturahmi Politik

saat Gerindra menggelar silaturahmi Politik dengan PKB

Batam, Owntalk.co.id – DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri kembali menggelar silaturahmi politik. Kali ini partai besutan Prabowo Subianto bertemu dengan DPW Partai PKB Provinsi Kepri, Rabu, 24 April 2024.

Partai Gerindra Provinsi Kepri yang dinakhodai Sutiawan membawa formasi lengkap. Seperti Sekretaris DPD Gerindra Kepri Capt Luther Jansen, Bendara DPD Partai Gerindra Ahmad Surya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam Aweng Kurniawan dan beberapa anggota DPRD Terpilih baik Provinsi maupun Batam.

Sementara untuk DPW Partai PKB Provinsi Kepri langsung dipimpin Ketua Rocky Bawole serta jajarannya seperti Aman anggota DPRD Kota Batam dan lain sebagainya.

“Hari ini kami bertemu dengan partai Gerindra Kepri. Kami juga ucapkan selamat kepada pak Prabowo dan mas Gibran keluar sebagai pemenang pemilu dan menjadi Presiden Indonesia,” kata Ketua DPW Partai PKB Provinsi Kepri, Rocky Bawole usai pertemuan.

Dengan pertemuan ini, Rocky Bawole beserta jajarannya memberikan apresiasi kepada partai Gerindra Provinsi Kepri. Meski belum membahas koalisi untuk Pilkada di Kepri, namun, ia berharap kedepannya akan ada pertemuan selanjutnya.

“Kami merasa terhormat bisa langsung berkomunikasi dengan Gerindra Kepri. Tadi pembicaraan kami memang belum ada arahan ke koalisi untuk Pilkada, tapi saya tau Gerindra tidak melihat jumlah kursi, tapi melihat kebersamaan,” ungkapnya.

Rocky juga memberikan selamat kepada Iman Sutiawan yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri. Ia berharap ditangan Iman Sutiawan, bisa membawa perubahan untuk Provinsi Kepri.

“Semoga pak Iman bisa membawa Kepri lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan mengatakan, pertemuan dengan PKB hari ini salah satu kelanjutan bentuk silaturahmi politik. Kata Iman, pertemuan dengan PKB membahas seputaran dinamika politik.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pertemuan dengan berbagai tokoh politik di Kepri. Pertemuan kami hari ini, juga membicarakan seputaran kontestasi politik, baik Pilpres, Pilkada hingga Pilwako atau Pilbup,” ungkapnya.

Sejauh ini, sambungnya, Partai Gerindra Provinsi Kepri membuka ruang bagi siapapun untuk melakukan koalisi untuk Pilkada.

“Sejauh ini kami juga sudah melakukan beberapa pertemuan dengan para tokoh politik di Kepri. Seperti dengan pak Muhammad Rudi, pak Ansar Ahmad, pan Yan Fitri dan beberapa tokoh politik lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *