Polri Apps
banner 728x90

Relawan Jendral Melayu Dorong Kapolda Kepri Maju dalam Pilkada Kepri 2024

Potret foto bersama Relawan Jendral Melayu saat deklarasi dukungan untuk Kapolda Kepri maju di Pilkada Gubernur 2024. (Dok: RJM)

Lingga, Owntalk.co.id – Berbagai kalangan masyarakat Lingga yang tergabung dalam Relawan Jendral Melayu menyuarakan harapan besar terhadap Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri, untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kepri mendatang.

Wendy, salah satu koordinator Relawan Jendral Melayu, menjelaskan bahwa aspirasi masyarakat sangat mendukung kehadiran sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk mengemban tanggung jawab memimpin Kepulauan Riau ke depannya. Perubahan dunia yang dinamis menuntut keberadaan pemimpin yang mampu menjaga stabilitas iklim investasi dan ekonomi di daerah tersebut.

“Irjen Pol Yan Fitri adalah figur yang tepat untuk mengemban tugas tersebut. Selain kekuatan dan ketegasannya, beliau adalah putra daerah yang lahir dan besar di Kepulauan Riau. Cinta dan kepedulian beliau terhadap masyarakat Kepri sangatlah besar,” ujar Wendy pada Jum’at, 19 April 2024.

Menyikapi kebutuhan akan kepemimpinan yang kuat dan berintegritas, Relawan Jendral Melayu berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Irjen Pol Yan Fitri. Ini juga didukung oleh berbagai kalangan masyarakat seperti pemuda IKKSS, aliansi pemuda Tionghoa Lingga, Batak Bersatu Lingga, Persatuan Jawa, kelompok nelayan Dabo, dan Persatuan Anak-Anak Melayu.

Deklarasi ini juga menjadi awal dari pembentukan relawan di 13 kecamatan dan tiap-tiap desa di Kabupaten Lingga. Relawan ini siap berjuang dengan sepenuh hati untuk mewujudkan visi dan misi Irjen Pol Yan Fitri dalam memimpin Kepulauan Riau ke arah yang lebih sejahtera.

“Dengan segala hormat, kami meminta Irjen Pol Yan Fitri untuk bersedia ikut dalam kontestasi Pilkada Kepri tahun 2024 ini,” tegas Wendy.

Relawan Jendral Melayu berharap agar kehadiran Irjen Pol Yan Fitri dapat memberikan inspirasi dan harapan baru bagi masyarakat Kepulauan Riau untuk masa depan yang lebih baik. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *