Polri Apps
banner 728x90

PT LMP Diduga Membohongi Warga dengan Mengganti Nomor Kavling

Foto Surat KSB dari PT. LMP milik Yulius Leu.

Batam, Owntalk.co.id – PT Langgeng Maju Perkasa (LMP), perusahaan penyedia Kavling Siap Bangun (KSB) bagi warga Ruli Purna Yudha kebun yang akan dipindahkan ke Kampung Jabi, Batu Besar, diduga telah membohongi seorang warga terkait nomor KSB.

Yulius, salah satu warga yang mengalami dampak gusuran, mengungkapkan persoalan ini kepada Owntalk pada Minggu, (14/4).

Menurutnya, PT LMP telah mengganti nomor kavling yang sebelumnya diberikan kepadanya.

“PT LMP membohongi saya. Ketika mencabut nomor kavling, saya mendapatkan nomor 2. Namun, setelah keluar KSB (Kavling Siap Bangun), nomor kavling saya diganti menjadi nomor 9,” ungkap Yulius.

Ia menjelaskan bahwa setelah beberapa hari, dirinya mencoba menanyakan tentang kesalahan nomor kavling kepada Asun, yang merupakan orang kepercayaan PT LMP. Namun, pertanyaannya diabaikan.

“Saya menanyakan kepada pak Asun tentang perbedaan nomor kavling saya, namun tidak dihiraukan,” keluh Yulius.

Yulius berjanji untuk tetap bertahan di lokasi tersebut sampai masalah ini selesai. Ia meminta agar masyarakat kecil tidak dibohongi dalam persoalan kecil seperti ini.

“Masalah kecil aja kita dibohongi, apalagi hal-hal yang lebih besar lagi,” tutup Yulius.

Tim wartawan juga telah mengirim pesan WhatsApp kepada Asun untuk menanyakan masalah ini, namun Asun hanya membacanya tanpa memberikan tanggapan.

Owntalk akan terus memantau perkembangan kasus ini untuk mengungkap kebenaran dan memperoleh kejelasan bagi warga yang terkena dampak gusuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *