Polri Apps
banner 728x90

DPD Partai Golkar Kepri Gelar Buka Bersama 2000 Anak Yatim, Hadirkan Penyanyi Hadad Alwi

DPD Partai Golkar Kepri buka bersama 200 anak yatim. (Foto; Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan acara buka bersama yang dihadiri oleh 2000 anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan dan pesantren di Batam. Acara tersebut berlangsung di Golden Prawn, Bengkong.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Karimun Aunur Rofiq, Ketua DPD Partai Golkar Akhmad Ma’ruf Maulana beserta pengurus, para ketua DPC Golkar se-Kepri dan pengurus, Ade Angga, Zainal Abidin, Riski Faisal, Ketua DPD Demokrat Kepri Aneng, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, serta tokoh masyarakat Batam, simpatisan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, menyatakan bahwa Partai Golkar adalah partai yang terbuka dan religius.

“Partai Golkar adalah partai yang terbuka dan religius, oleh karena itu, kami selalu diingatkan untuk memberikan perhatian dan santunan kepada anak yatim piatu, karena sebagian rejeki kita merupakan hak anak yatim,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa acara pembukaan agak terlambat karena harus menyesuaikan jadwal dengan penampilan Hadad Alwi, penyanyi religi yang terkenal dengan lagu-lagu sholawat.

Penampilan Hadad Alwi Foto Owntalk

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kepri sekaligus Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan terima kasihnya kepada DPD Golkar Kepri yang telah mengadakan acara buka bersama.

“Sungguh manis buah durian, manis pula buah rambutan, bukber Partai Golkar Kepri kita selenggarakan, bangun persaudaraan raih keberkahan,” kata Ansar membacakan pantun.

Ansar berharap agar kebersamaan antara Partai Golkar dan anak yatim tetap terjaga. Ia juga bersyukur atas pencapaian yang signifikan oleh Partai Golkar pada pemilu yang lalu.

“Kita bersyukur, pada pemilu yang lalu, baik pilpres maupun pileg, Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Hal ini tidak lepas dari hidayah Allah SWT dan doa dari kita semua. Mohon doa agar pada pilkada nanti, Golkar Kepri mendapat amanah lagi dari masyarakat dan Allah SWT, agar Golkar terus eksis dan mendapat tempat di hati masyarakat Kepri,” harap Ansar.

Acara dilanjutkan dengan sholawatan bersama penyanyi religi Hadad Alwi yang menyanyikan beberapa lagu sholawat. Kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dan pembagian santunan kepada 2000 anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *