Polri Apps
banner 728x90

Bupati Lingga Jalani Pemanggilan Bawaslu Nanti Malam

Bupati Lingga, M. Nizar S.Sos., sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Lingga. (Dok:Humas)

Lingga, Owntalk.co.id – Bupati Kabupaten Lingga yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lingga, akan menjalani pemeriksaan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lingga pada malam ini, Selasa, 02 April 2024.

“Pemeriksaan terhadap Bupati Lingga ini dilakukan sebagai bagian dari proses investigasi terkait perannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Lingga,” kata Ketua Bawaslu Lingga, Fidya Asrina, kepada Owntalk.co.id dalam wawancara di kantor Bawaslu Lingga.

Tim Gabungan Penegak Hukum, yang terdiri dari Kejaksaan Agung RI, Mabes Polri, Polda Kepri, Sentra Gakkumdu Provinsi, dan Perwakilan Bawaslu RI, sedang dalam perjalanan dari Batam menuju Lingga untuk melaksanakan pemeriksaan.

“Saat ini, Bawaslu Lingga sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan meminta keterangan klarifikasi dari saksi, pelapor, dan terlapor di kantor Bawaslu Lingga,” ungkap Fidya.

Sebelumnya, telah dilakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang semalam, dan hari ini sedang dalam proses pemeriksaan terhadap empat orang, dengan rencana pemeriksaan terhadap sembilan orang pada hari ini. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *