Polri Apps
banner 728x90

Prabowo-Gibran Menang di Pilpres, TKD 02 Kepri Gelar Bukber dan Tasyakuran

sesi foto bersama usai memberikan santunan kepada anak panti asuhan

Batam, Owntalk.co.id – Tim Kampamye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri menggelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi bersama seluruh tim dan relawan yang sudah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. Agenda tersebut berlangsung di Hotel Aston Pelita Jumat (29/03/2024).

Untuk di Kepri Prabowo Gibran berhasil meraih perolahan 641.388 suara. Hasil tersebut membuat Prabowo-Gibran Unggul dari paslon lainnya. 

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya menuturkan, pihaknya hari ini menggelar tasyakuran bersama tim dan seluruh Relawan Prabowo-Gibran di Kepri. Pihaknya ingin mempererat tali silaturahmi bersama seluruh tim dan terus kompak untuk kedepan. 

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dukungan seluruh tim dan relawan. Prabowo-Gibran menang di kepri hasil dari kerja keras kita bersama. Kedepan, kita harus tetap kompak dan mendukung Prabowo-Gibran untuk melaksakan Program kerjanya. Tentunya, dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih ini, kita berharap agar Indonesia lebih baik dan menuju generasi emas di masa mendatang,” ungkapnya. 

“Kami juga berharap para  Kader Gerindra yang terpilih di kursi Legislatif, dapat mengemban Amanah dengan Baik. Selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” ujar Calon Anggota DPR RI dengan Raihan Suara tertinggi tersebut. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, agenda tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh Tim dan Relawan TKD 02. 

“Hari ini kita menggelar tasyakuran atas kemenangan Prabowo dan Gibran. Sekaligus juga berbagi keberkahan dibulan suci ramdhan bersama 300 anak Panti Asuhan. Kedepan kita bersama akan mendukung jalan Presiden dan wakil presiden untuk Indonesia lebih maju,” ungkapnya. 

Lanjut Iman, untuk partai Gerindra, pihaknya juga menorehkan hasil yang positif di Kepri. Ia bersyukur Gerindra berhasil mendapatkan 9 Kursi dan selisih suara sekitar 26.000, lebih banyak dari Partai Golkar. 

“Hasil Pileg di Kepri Gerindra juga mendapatkan hasil yang luar bisa. Kita mendapatkan 9 Kursi dan alhamdulillah tahun ini Gerindra bisa menempati posisi ketua DPRD Kepri. Untuk kandidat calon ketua Dprd nanti akan di tentukan oleh DPP gerindra,” pungkas kandidat kuat Ketua DPRD Kepri tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *