Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Taburkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Muhammadiyah Batam Bagikan Puluhan Paket Sembako

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Batam Mahayuddin saat membagikan paket sembako kepada masyarakat

Batam, Owntalk.co.id – Pemuda Muhammadiyah Kota Batam menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos). Agenda tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan pada bulan suci Ramadhan. Namun, kali ini, Pemuda Muhammadiyah menggelar baksos bersama PT Nongsa Jaya Buana Grup. 

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Batam, Mahayuddin menuturkan, hari ini pihaknya menggelar baksos. Namun, sasarannya tidak ke panti asuhan. Kali ini ia berkeliling untuk membagikan sejumlah paket sembako tersebut kepada masyarakat Batam yang membutuhkan. 

“Alhamdulillah, kali ini kami bisa kembali menggelar Baksos. Jadi kami keliling membagikan sembako untuk saudara kita yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan bagi Pemuda Muhammadiyah Kota Batam,” ungkapnya. 

Lanjut Mahayuddin, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak  PT Nongsa Jaya Buana Grup. Mereka mau memberikan CSRnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

“Pada tahun ini, kami berkolaborasi dengan  PT Nongsa Jaya Buana Grup. Dengan CSRnya kami bisa membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. 

Mahayuddin menambahkan, kegiatan Baksos yang mereka lakukan tersebut merupakan ikhtiar Pemuda Muhammadiyah Batam. Terutama dalam menjaga hubungan dengan Allah SWT dan dengan sesama manusia.

“Kami berharap kegiatan ini semakin menumbuhkan kepedulian terhadap sesama apalagi disaat bulan Ramadhan. Sehingga bisa meningkatkan keimanan kepada Sang pencipta. Semoga kita bisa meraih keberkahan dari seribu berkah di bulan suci Ramadhan. Mabruk alfa mabruk (berkah seribu berkah),” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *