Polri Apps
banner 728x90

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Lingga Gelar Latpra Ops Antik Hingga 14 Hari Kedepan

Kabagops Polres Lingga saat menerangkan terkait Ops Antik Seligi 2024. (Dok/Polres)

Lingga, Owntalk.co.id – Kabagops Polres Lingga Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H, pimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Antik Seligi 2024 di Rupatama Polres Lingga, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan Lat Pra Ops Antik Seligi 2024 yang dihadiri langsung oleh Kabag SDM AKP Suko Wibowo, S.H, Kasat Intelkam AKP Ridwan Shaleh, S.H, M.H, Kasat Samapta AKP Zulkarnain dan KBO Satnarkoba Polres Lingga IPDA Surianto.

Ops Antik ini dilaksanakan dalam rangka penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba guna Cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kepolisian Resor Lingga.

“Operasi Antik ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Maret 2024 hingga tanggal 3 April 2024 selama 14 (empat belas) hari, dengan tujuan utamanya yaitu melakukan penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba selama bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” Kata Kabagops Polres Lingga Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H.

Kegiatan tersebut dalam rangka penindakan dan penegakan Hukum terhadap kejahatan penyalahgunaan dan peredaran narkoba diwilayah Kepolisian Polres Lingga,” tambahnya.

”Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan Narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas. Operasi ini sebagai Cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik seligi 2024 di wilayah Kepolisian Polres Lingga,” tegasnya.

Terakhir, Kompol Efendri Alie, S.IP, M.H, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan Kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *