Polri Apps
banner 728x90

Sekda Karimun Karimun Memberikan Santunan Kepada Janda Dan Anak Yatim Piatu

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Dr.H.Muhammad Firmansyah, M.Si melaksanakan Isya dan taraweh bersama jamaah Masjid Baitu Taqwa parit benut Kecamatan Meral, minggu (17/03/2024).

IMG 20240318 WA0027

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah melakukan Safari Ramadhan dengan berbagi santunan kepada Janda dan Anak Anak Yatim serta sagu hati kepada pengurus masjid kemudian dilanjutkan dengan sholat isya’ dan taraweh bersama jamaah masjid Baitu Taqwa Kelurahan parit benut.

IMG 20240318 WA0023

Melalui ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Agus Setyawan yang merupakan salah satu imam hafiz yang mendampingi rombongan sekda mengajak seluruh jama’ah memanfaatkan bulan suci ramadhan sbg bulan utk introspeksi diri dan beribadah dgn penuh keikhlasan.

“Saya berpesan agar pengurus masjid dan seluruh jama’ah masjid agar selalu semangat utk memakmurkan masjid ini. Jangan kita harus berharap terus dgn pemerintah dalam hal peningkatan pembangunan masjid,” ujarnya.

“Alangkah lebih baiknya pengurus dan seluruh jama’ah dan para donatur utk sama sama secara rutin memberikan infaq agar pembangunan masjid kita ini dapat terus dilakukan scr bertahap, pungkas penceramah. tambahnya.

Usai melaksanakan taraweh bersama, sekda dan rombongan besembang bersama menikmati juadah sebagai bentuk silaturahmi dan keakraban Dr.H.Muhammad Firmansyah bersama jama’ah masjid Baitu Taqwa Parit benut Kecamatan Meral. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *