Polri Apps
banner 728x90

Penuh Keakraban, PPM Kepri Berbuka Bersama

Para pengurus PPM Kepri berfoto bersama usai acara berbuka puasa bersama di Cabuci, Pelita, Kota Batam, Minggu,17/3/2024.

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan acara berbuka puasa bersama, Minggu, 17/3/2024. Acara itu terselenggara dengan penuh keakraban di tengah kesibukan para pengurus bersama Resimen Yudha Putra.

”Acara berbuka puasa bersama yang kami selenggarakan kemarin (17/3/2024), penuh dengan keakraban karena belakangan ini semua pada sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kegiatan tersebut menjadi momen penting untuk bersilaturahmi di antara pengurus dan resimen, serta sebagian keluarga yang dapat hadir,” kata Ketua PPM Kepri, Opan Pantas Napitupulu, kepada wartawan, di Batam, Minggu, 17/3/2024.

Kegiatan buka puasa bersama diselenggarakan di Cafe Bukit Cinta (Cabuci), Kawasan Puncak Pelita, Kota Batam. Turut hadir dalam kegiatan berbuka puasa bersama sekitar 50-an anggota PPM se Kepri yang pada umumnya tinggal di Kota Batam. ”Sudah lama kerinduan untuk kumpul bersama ingin diwujudkan, dan baru kali ini terwujud. Dengan acara ini, saya berharap kekompakan terus terjaga sebagai bagian dari keluarga veteran di Kepri,” kata Opan.

Para pengurus PPM Kepri di sela berbuka puasa Minggu 1732024

Menurut Sekretaris PPM Kepri, Said Andi Sidharta, momen berbuka puasa bersama juga dilakukan untuk memeriahkan ulang tahun Ketua PPM Kepri, Opan Napitupulu. ”Beberapa hari lalu, Ketua PPM Kepri, Pak Opan Napitupulu, juga merayakan ulang tahunnya. Sehingga kegiatan berbuka ini juga memeriahkan kegiatan ulang tahun Ketua. Semoga panjang umur dan sehat selalu, sehingga terus aktif memberi dukungan bagi para kader PPM di Kepri,” ucap Said Andi Sidharta.

Sekretaris DPD PPM Kepri Said Andi Sidharta menyampaikan sambutan di hadapan Ketua PPM Kepri Opan Pantas Napitupulu kanan Senin 1732024

Dua moment tersebut, kata Said Andi, menjadi alasan para anggota PPM di Kepri berkumpul bersama sesama pengurus dan anggota. ”Dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi, segenap PPM terus menjalankan komitmennya sebagai keluarga vetran meneruskan keteladanan yang telah ditinggalkan para pahlawan,” kata Heri Daniel, Wakil Sekretaris PPM Kepri.

Salah seorang pengurus Asih melantunkan tembang lawas di acara berbuka puasa bersama PPM Kepri Minggu 1732024

Momen berbuka tersebut, kata Heri, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi di antara pengurus dan anggota PPM sambil terus berbenah meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan. ”Acara ini juga menjadi bukti kemeriahan di tengah kesederhanaan anggota PPM Kepri di bawah kepemimpinan Pak Opan Napitupulu. Bahkan menu yang disajikan adalah hasil olahan sang Ketua PPM. Beliau (Opan Napitupulu) sendiri yang memasak menu berbuka,” kata Heri.

Sejumlah anggota dan pengurus PPM yang hadir terlihat bergembira sambil melantunkan lagu-lagu kenangan yang dilantunkan bersama iringan musik keyboard. Salah satu pengurus PPM yang hadir pada acara berbuka bersama, yakni Asih terlihat menikmati hiburan lagu dengan menyanyikan dua tembang lawas yang membuat suasana kebersamaan semakin hangat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *