Polri Apps
banner 728x90

Mulyadi, Tokoh Inspiratif Ini Siap Maju di Pilkada Lingga

Mulyadi, Calon Bupati Lingga di Pilkada 2024. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mendatang, Mulyadi mengukuhkan langkahnya untuk maju menjadi Calon Bupati Kabupaten Lingga.

Sosok Mulyadi yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini digadang gadang akan turut serta mengikuti kompetisi pada pilkada mendatang. Dirinya disebut sebagai calon Bupati Kabupaten Lingga.

Jejak pengalamannya berkecimpung dibidang kemajuan ekonomi dan pergaulan tingkat level atas tidak diragukan lagi dalam menguasai turun naiknya ekonomi untuk kesetaraan dan kesejahteraan serta kemajuan masyarakat di Kabupaten Lingga.

Berbekal pengalaman serta dukungan tokoh-tokoh ternama di Kepulauan Riau dan Kabupaten Lingga, menguatkan hati dan langkah kakinya jika terpilih nantinya untuk membawa Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi.

Dirinya juga diketahui sebagai sosok yang ramah dan penuh kepedulian bahkan mempunyai jiwa sosial yang lebih tinggi.

Rencananya, Mulyadi yang akan dijodohkan dengan pasanganannya sebagai Calon Wakil Bupati Lingga dengan salah satu bakal pensiunan Polri dalam waktu dekat ini untuk mendapingi mulyadi tampil pada pilkada 2024 mendatang. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *