Polri Apps
banner 728x90

Jelang Ramadhan, Stok BBM Wilayah Dabo Sebulan Kedepan Aman

Mobil Tanki Minyak Pertamina SPBU Dabo Singkep saat sedang melakukan pengisian bongkar muat bahan bakar minyak untuk persediaan menjelang bulan puasa mendatang. (Gia)

Lingga, Owntalk.co.id – Persedian Bahan Bakar Minyak atau BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Dabo Singkep menjelang bulan ramdhan hingga sebulan kedepan tercukupi.

Kepala Pengawas SPBU Pertamina Dabo Singkep, Bahagia, mengatakan bahwa ketersedian bahan bakar minyak menjelang bulan ramadhan saat ini terkendali.

“Saat ini kita sedang melakukan bongkar muat BBM untuk persediaan sebulan mendatang,” ucapnya kepada Owntalk.co.id, Jum’at, (08/03/2024) Pagi.

Mengingat kemungkinan meningkatnya penggunaan BBM pada bulan puasa mendatang. Pihak SPBU Dabo Singkep melakukan upaya pencegahan untuk menangkis kelangkaan BBM sebulan mendatang.

“Kita sudah persiapkan pasokan BBM untuk di SPBU Dabo Singkep, agar tidak terjadi putusnya pasokan minyak di SPBU kita pada bulan puasa nanti,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, pasca berlangsung bulan puasa nantinya akan mempengerahui pasokan minyak di SPBU Dabo Singkep dikarenakan kemungkinan para pemudik yang kembali ke kampung halamannya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *