Polri Apps
banner 728x90

Hasil Pleno KPU Batam Keluar, Aweng Kurniawan Resmi Raih Suara Tertinggi di Pileg 2024 

Aweng Kurniawan Catat Sejarah Baru di Pileg 2024

Batam, Owntalk.co.id – Salah satu pendatang baru dari Partai Gerindra Berhasil memberikan kejutan. Aweng Kurniawan, anak asli Pulau Kasu tersebut mencatat prestasi yang gemilang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Dengan torehan tersebut Ia resmi melenggang sebagai anggota DPRD Kota Batam terpilih untuk Dapil Batam 6, yang meliputi Kecamatan Sekupang dan Belakang Padang. 

Aweng kurniawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari tim dan masyarakat kota Batam. Setelah kerja keras tersebut, pihaknya berhasil meraih suara yang signifikan. Selanjutnya, ia akan mendedikasikan dirinya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh TIM dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Saya akan baktikan dan dedikasi diri saya membantu menyuarakan aspirasi masyarakat. Serta memberikan masukan-masukan ke pemerintah sebagai mitra kerja DPRD Batam,” ungkapnya, Kamis (07/03/2024). 

Sosok Aweng Kurniawan, selain sebagai Caleg Gerindra, juga memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha dan menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra. 

“Kedepannya, ia akan terus bekerja keras untuk memperoleh lebih banyak dukungan dan suara. Hasil ini semua berkat kerjasama tim dan dukungan masyarakat. Jadi, yang kita peroleh hari ini merupakan kemenangan masyarakat. Karena, Tanpa adanya dukungan dari tim ataupun masyarakat, saya bukan siapa-siapa. Saya ada disini berkat dukungan mereka semuanya,” pungkasnya. 

Dalam debut politiknya ia maju dari partai Gerindra, Aweng berhasil meraih suara tertinggi dibandingkan kandidat lain dengan perolehan mencapai 10.183 suara usai pleno di KPU Kota Batam. Dngan rincian di Kecamatan Belakang Padang mencapai sekitar 4.174 suara, sementara di Kecamatan Sekupang ada sekitar 6.009 suara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *