Polri Apps
banner 728x90

Tasyakuran atas Kemenangan Paslon Capres 02, Projo Bagikan Satu Ton Beras Untuk Masyarakat Karimun

Pengurus projo saat melakukan pembagian beras ke masyarakat

Karimun, Owntalk.co.id – Pagelaran Pemilu 2024 telah usai dengan lancar, aman dan damai di Kabupaten Karimun. Atas hal itu sebagai rasa syukur merayakan kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, DPC PROJO Karimun bersama DPD Kepri melakukan kegiatan sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat di Kabupaten Karimun sebanyak 1 ton (200 pack), Rabu (6/2/2024).

“Puji Syukur Alhamdulillah, DPC PROJO Karimun dan DPD PROJO Kepri bisa berbagi kasih kepada masyarakat, relawan dan insan pers berupa beras 5 kilogram. Total beras yang kami siapkan sebanyak 1 ton atau sebanyak 200 paket. Ini bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 di Kabupaten Karimun serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Wisnu Hidayatullah, Ketua DPC PROJO Karimun. 

Wisnu menyampaikan, pembagian beras yang bertajuk “Tasyakuran Kemenangan Rakyat” ini sejalan dengan amanat Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi, dan Ketua DPD PROJO Kepulauan Riau Ibal Zulfianto, agar PROJO terus berada di garis perjuangan rakyat.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PROJO Karimun, Eggy Zulliyan, bahwa pembagian bantuan sosial berupa beras ini, dilaksanakan dengan dua cara agar tidak menimbulkan antrian dan tepat sasaran.

“Ada yang langsung mengambil di sekretariat DPC PROJO Karimun di Komplek Bella Vista juga ada yang kitar salurkan secara langsung ke titik lokasi masyarakat secara door to door. Ini dimaksudkan agar tepat sasaran dan lebih efisien. Penyaluran beras ini kita lakukan sejak Selasa (5/3) lalu,” ucap Eggy. 

Sementara dari rombongan DPD PROJO Kepulauan Riau hadir Sekretaris Dado Herdiansyah dan Bendahara Juliando Saputra, guna mendampingi kegiatan tersebut. 

“Kegiatan ini juga kami laksanakan secara bertahap di seluruh Provinsi Kepulauan Riau, sebagai bentuk rasa syukur dan momentum berbagi kebaikan menyambut ramadhan 2024,” ungkap Dado. 

Terkait hasil quick count Pemilu 2024 yang menunjukkan unggulnya Prabowo-Gibran, Juliando bendahara DPD PROJO Kepri, mengaku sangat optimis hasil akhir perhitungan KPU di Kabupaten Karimun juga akan sama dengan Real Count. 

“Prinsipnya hasil Pleno di KPU Karimun menunjukan hasil kemenangan yang signifikan, tapi yang penting adalah rasa syukur dan kami juga membantu kebutuhan masyarakat yang susah karena kenaikan harga berbagai macam bahan pokok,” tegas Ando, sapaan akrabnya.

“Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada donatur yang tidak mengikat yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun yang telah memenangkan Prabowo Gibran,” sambung dia mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *