Polri Apps
banner 728x90

Swiss-Belhotel Harbour Baya Batam Hidangkan Buka Puasa Khas Indonesia

Pilihan menu buka puasa Selera Nusantara di Swiss-Cafe Restaurant.

Batam, Owntalk.co.id – Buka puasa merupakan momen yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tradisi ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya, di mana keluarga dan kerabat berkumpul untuk merayakan bersama.

Namun, tidak hanya semata berkumpul, hidangan buka puasa juga menjadi pusat perhatian dengan kekhasan dan kelezatannya.

Menurut Chef Bernie dari Swiss-Belhotel Harbour Bay, beberapa hidangan khas Ramadan telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dalam berbuka puasa.

“Kami ingin menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pengunjung kami dengan menyajikan menu favorit berbuka puasa,” ujarnya dengan antusias.

Chef Bernie menegaskan bahwa di samping hidangan Ta’jil seperti Kolak Pisang, Es Campur, Gorengan, dan Jajan Pasar, terdapat juga puluhan hidangan lain yang akan disajikan dalam buffet Ramadan di Swiss-Café™ Restaurant, dengan tema Selera Nusantara.

Paket buffet “All You Can Eat” ini akan menawarkan hidangan khas dari seluruh Nusantara mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024, dari pukul 17.30 hingga 20.00 WIB, dengan harga IDR 248.000 Net per orang.

Melalui paket ini, pengunjung dapat menikmati kelezatan dan keragaman kuliner Nusantara secara lengkap, mulai dari takjil, asinan & manisan, aneka makanan pembuka, minuman segar, hingga berbagai macam hidangan utama dan penutup yang menggugah selera.

Bagi tamu yang berasal dari luar kota atau yang sedang melakukan perjalanan bisnis, Swiss-Belhotel Harbour Bay menawarkan paket kamar yang menggiurkan, dengan harga mulai dari IDR 1.200.000 Net per malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe.

Paket ini sudah termasuk makan sahur atau sarapan dan buffet buka puasa untuk dua orang. Penawaran ini berlaku mulai 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024.

Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Harbour Bay juga menyajikan “Lebaran Hamper” eksklusif yang dapat dikirimkan ke orang tersayang atau kerabat. “Lebaran Hamper” ini dihargai Rp 850.000 net, dan terdiri dari 4 cookies khas lebaran seperti Kaastengels, Nastar, serta 2 pilihan lainnya dari Chocochips, Oatmeal Cookies & Chocolate Almond yang dikemas dengan elegan bertema Hari Raya Idul Fitri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen berbuka puasa yang istimewa di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik lainnya, silakan hubungi 0811-7555-533, kunjungi akun Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam, atau kirim email ke prmbatam@swiss-belhotel.com. Sambut Ramadan dengan penuh keceriaan dan kenikmatan di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *