Polri Apps
banner 728x90

Bupati Lingga Tutup Turnamen Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024, Kec. Selayar Rebut Juara 1

Bupati Lingga didampingi Kapolsek Daik bersama anggotanya saat menyerahkan Piala serta hadiah secara simbolis kepada para pemenang. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kecamatan Selayar rebut juara pertama dikejuaraan Bola Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024.

Pertandingan Volly yang digelar di Lapangan Volly Sultan Mahmud Riayatsyah, Daik Kabupaten Lingga tersebut, resmi ditutup, Selasa, 05 Maret 2024, Malam.

Pada penutupan turnamen dan sekaligus pembagian hadiah bagi tim pemenang, Kapolsek Daik Lingga, IPTU Palti Simangunsong mengucapkan selamat serta terimakasih kepada seluruh peserta turnamen Volly atas partisipasinya pada kegiatan turnamen Bola volly Polsek Daik Lingga Cup 2024.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berdampak positif Khusunya bagi atlet volly yang ada di Kabupaten Lingga dan berharap melalui kegiatan ini, menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mewujudkan sinergitas antara Polri, pemerintah dan masyarakat,” ucap Kapolsek Daik Lingga kepada media.

Sementara itu Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, sangat mengapresiasi ajang Turnamen Bola Volly ini dilaksanakan oleh Polsek Daik Lingga.

“Terimakasih banyak kepada Kapolsek yang telah menggelar kegiatan Insya Allah pemerintah akan selalu bersama seluruh pecinta olahraga di Kabupaten Lingga, “jelasnya.

Dikatakan Nizar, kemenangan yang diraih merupakan awal dari pencapaian untuk meraih kesuksesan kedepannya.

“Selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para Atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini turnamen Bola Volly Polsek Daik Lingga Cup 2024 saya nyatakan resmi ditutup,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Juara I pada turnamen tersebut diraih oleh tim dari Kecamatan Selayar, disusul Juara II dari tim Rc. Sambau, Juara III SMAN 1 Lingga dan juara IV Tim Melayu Perkasa. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *