Polri Apps
banner 728x90

Raih Suara Tertinggi di Dapil V, Muhammad Rudi Kembali Duduk di DPRD Batam

Muhammad Rudi Caleg Dprd Batam Dapil V

Batam, Owntalk.co.id – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 terus bergulir, persaingan ketat terus terjadi disetiap Daerah pemilihan (Dapil). Salah satu Incumbent dari partai Gerindra Muhammad Rudi, ST mencatatkan prestasi yang mengesankan dengan perolehan suara yang signifikan.

Dalam persaingan yang ketat di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Batu Aji, Kota Batam, Rudi berhasil meraih suara sekitar 7074. Hal tersebut merupakan torehan suara tertinggi di Dapilnya. 

Rudi mengatakan, pihaknya berhasil mendulang suara terbanyak di Dapil 5 Kota Batam. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat persaingan yang sangat ketat di antara para calon legislatif di daerah tersebut. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Tim dan masyarakat yang kembali memberikan kepercayaanya kepada kami. Tentunya apa yang diharapkan oleh masyarakat, akan kami perjuangkan dengan baik kedepan,” ungkapnya. 

Lanjut Rudi, ini merupakan periode keduanya di legislatif kota Batam. Ia juga sangat mengapresiasi dukungan masyarakat, karena Paslon 02 Prabowo-Gibran juga menang di Dapil 5. 

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Batu Aji. Selain saya, suara pak Prabowo juga menang di Dapil 5,” pungkasnya. 

“Kami berpesaan untuk seluruh tim agar tetap kompak dan solid selalu. Karena Ini semua adalah kemenangan masyarakat dan bukan dirinya pribadi,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *