Polri Apps
banner 728x90

Swiss-Belhotel Batam: Membangun Hubungan yang Kokoh dengan Agen Perjalanan dalam “Breakfast with Travel Agent”

Peserta acara gathering dan sarapan bersama Swiss-Belhotel Batam dengan Travel Agent.

Batam, Owntalk.co.id – Swiss-Belhotel Batam kembali memperlihatkan dedikasinya dalam memperkuat hubungan dengan para agen perjalanan melalui acara spesial bertajuk “Breakfast with Travel Agent” yang diadakan di Red Lotus Restaurant, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, pada Rabu (28/2).

Acara ini tidak hanya sekadar sebagai ajang bersantai, tetapi juga sebagai momen untuk merayakan dan menghargai kerjasama yang telah terjalin erat selama ini dengan lebih dari 20 agen perjalanan ternama di kota Batam.

Winny Elviany, Cluster Sales Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, dengan antusias menyampaikan pentingnya membangun kerjasama yang solid dengan para agen perjalanan.

“Kami sangat berharap sinergi yang telah terbangun antara Swiss-Belhotel Harbour Bay, Zest Hotel, dan Swiss-Belinn Baloi, Batam, dengan rekan-rekan agen perjalanan dapat terus berkembang dan memperkuat hubungan kami ke depannya,” ungkap Winny, sambil tersenyum.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu yang merupakan perwakilan dari berbagai perusahaan perjalanan wisata terkemuka di Batam, seperti Thurayya Tour, V.I.P TOUR, Disa Tour, Sabirah Tour, hingga Mytrip Indonesia.

Momen ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk saling bertukar pengalaman, wawasan, dan informasi terkini dalam industri pariwisata yang terus berkembang.

Tidak hanya menyajikan hidangan sarapan yang lezat, Swiss-Belhotel Batam juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi informasi terbaru kepada para agen perjalanan mengenai fasilitas hotel serta perkembangan proyek-proyek terkini.

Dari pembangunan gedung baru yang sedang berlangsung di Swiss-Belhotel Harbour Bay hingga proyek renovasi Swiss-Belinn Baloi yang meliputi penambahan kamar di lantai 2.

Semua ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Batam dan meningkatkan standar pelayanan kepada pelanggan mereka.

Tentunya, kerjasama yang erat dengan para mitra industri pariwisata bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga merupakan komitmen Swiss-Belhotel Batam dalam memajukan sektor pariwisata Batam secara keseluruhan.

Bagi para pelanggan yang tertarik untuk merasakan pengalaman menginap yang istimewa di Swiss-Belhotel Batam, dapat langsung menghubungi nomor 0811-7555-533 atau mengunjungi akun Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam.

Informasi lebih lanjut juga dapat diperoleh melalui email di prmbatam@swiss-belhotel.com. Jangan lewatkan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Batam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *