Polri Apps
banner 728x90

Berpeluang Raih Kembali Kursi DPRD Batam, Rival Pribadi Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat

Caleg Dapil 6 Kota Batam Rival Pribadi bersama tim relawan

Batam, Owntalk.co.id – Pesta demokrasi masih terus berjalan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) juga memberikan banyak kejutan, Salah satunya Rival Pribadi, Caleg Dapil 6 Kota Batam. Dari data KPU sementara Partai Nasdem Unggul di Dapil 6 Sekupang-Belakang Padang. 

Rival Pribadi Menuturkan, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih Untuk seluruh dukungan relawan dan masyarakat. Karena, kembali mempercayakan suara dan dukungan untuknya. Sejauh ini timnya sudah Berhasil mengumpulkan data C1 hingga 100 persen. 

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim relawan dan Masyarakat yang masih mempercayakan dukungan kepada kami. Sudah 100 persen data form c1 selesai kami hitung, alhamdulillah kita akan kembali menuju DPRD Kota Batam,” ungkapnya, Sabtu (17/09/2024). 

“Ini kemenangan masyarakat Sekupang dan Belakang Padang, mari kita syukuri dan pastinya kita wakafkan kemenangan ini unttuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambung Rival. 

Hal senada juga di samapaikan oleh, Ketua Tim Relawan Rival Pribadi, Djoko menuturkan, dari data yang berhasil pihaknya kumpulkan, Rival Pribadi unggul dan berada di urutan pertama di internal Nasdem.

“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh tim relawan dan dukungan masyarakat, kita berhasil mengantarkan kembali Rival Pribadi ke DPRD kota Batam. Dari data yang sudah kami rekap, Rival Pribadi unggul di internal Partai Nasdem, khususnya di dapil 6,” ujarnya. 

Djoko menambahkan, karena hasil data yang diperoleh sangat positif, pihaknya mengajak seluruh tim relawan untun mengawal suara tersebut. Apalagi Nasdem juga berpeluang mendapatakan dua kursi. 

“Nasdem juga berpotensi medapatkan dua Kursi, Ayo kita sama-sama mengawal suara tersebut hingga proses pergitungan di KPU selesai,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *