Polri Apps
banner 728x90

Seluruh Logistik Hasil Pemilu 2024 di Kec. Singkep Telah Masuk Ke Gudang Logistik

Pendistribusian logistik hasil pemungutan surat suara perTPS di Kecamatan Singkep saat sedang dimasukkan ke Gudang Logistik. (Wandi)

Lingga, Owntalk.co.id – Sebanyak 83 logistik Pemilu dari setiap Tempat Pemungutan Suara atau TPS di Kecamatan Singkep dibawa masuk ke gudang logistik. Kamis, (15/02/2024).

Ketua PPK Singkep Zaidan Azhari mengatakan, untuk logistik bilik suara mau kotak surat suara telah masuk ke gudang logistik sejak tadi malam.

“Dan sampai pukul 10 pagi tadi, yang mana seluruh perlengkapan logistik dari 83 TPS sudah masuk ke gudang logistik Kecamatan Singkep,” kata Zaidan, Kamis (15/02/2024).

Dikatakannya, sejauh ini cuaca hujan menjadi kendala yang dialami saat perhitungan surat suara di TPS, dan anggota KPPS pun tidak boleh terburu-buru saat perhitungan.

“Maka pengantaran logistik pemilu dari TPS sampai ke gudang logistik terjadi hingga siang hari,” ucap Zaidan

Ia berpesan kepada tim KPPS, PTPS, PPS, PKD, PPK dan Panwaslu untuk sama-sama selesaikan Pemilu ini dengan sukses dan aman.

“Tentu harapan kita Pemilu di Kabupaten Lingga dapat berjalan sukses dan aman,” ungkapnya.

Sejak tadi malam hingga saat ini, pendistribusian logistik hasil pemungutan surat suara yang berada di gudang logistik Kecamatan Singkep tampak dilakukan penjagaan ketat oleh pihak TNI Polri dari PPK Kecamatan. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *