Polri Apps
banner 728x90

Perayaan Harlah Gerindra Ke 16 Pecah, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Sepak Bola Sei Harapan

Ribuan Masyarakat kota Batam memadati lapangan Sepak Bola Sei Harapan

Batam, Owntalk.co.id –Ribuan warga Batam memadati Lapangan Sepak Bola, Sei Harapan, Sekupang, dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-16 Partai Gerindra pada Sabtu pagi. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan rangkaian kegiatan, mulai dari jalan sehat hingga senam gemoy.

Selain kegiatan olahraga, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui penarikan undian lucky draw. Hadiah utama mencakup 1 rumah, 2 paket umroh, 10 sepeda motor, dan ratusan hadiah lainnya.

antusias masyarakat yang didominasi oleh simpatisan pendukung pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran sangat tinggi. Mereka rela berjemur ditengah teriknya panas matahari, hanya untuk ikut andil dalam kemeriahan HUT ke-16 Partai Gerindra.

Penampilan Artis Ibu Kota Andika Kangen Band di kegiatan Harlah Gerindra ke 16 di Kota Batam

Pantauan media di lapangan, Massa semakin riuh ketika menyaksikan langsung penampilan artis ibukota Andika Kengen, Dodi gitaris Kangen Band dengan membawakan sejumlah lagu yang membuat masyarakat Batam sorak bergembira. Disaat itu pula, teriakan dukungan ‘Prabowo Presiden’ turut bergema diseluruh penjuru lapangan Sei Harapan.

Selain penampilan Kangen Band, artis dangdut populer Indri Ananda, Irenne Ghea dan Tupang turut memeriahkan pagelaran Harlah Gerindra tersebut. 

foto bersama usai pemotongan Tumpeng

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan mengungkapkan, memasuki usia ke-16, Partai Gerindra menggelar perayaan ini dengan harapan besar. Ialah menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia.

“Hari ini kami anggap sebagai hari spesial untuk mengingatkan calon pemilih. Hadiah-hadiah yang kami berikan bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar lebih semangat dalam mendukung visi dan misi partai kami,” ujar Iman yang juga Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

Salah satu simpatisan mendapatkan hadiah Utama lucky draw

“Kami berharap tahun ini membawa kemenangan untuk Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia. Ini adalah upaya besar kami untuk mewujudkan cita-cita besar bagi bangsa dan negara,” sambung Iman.

Perayaan Harlah Gerindra tahun ini tidak hanya menjadi momen pemenangan sejarah partai, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan motivasi bagi masyarakat Batam untuk turut serta dalam proses demokrasi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *