Polri Apps

Andika Kangen Band Bakal Meriahkan Harlah Gerindra Ke 16 Tahun

Ketua Pelaksana Harlah Gerindra ke 16, Aweng Kurniawan

Batam, Owntalk.co.id – Dalam Rangka Rangkaian Hari Lahir (Harlah) yang ke-16. DPD Gerindra Kepri akan kembali mengglar rangkai kegiatan, kali ini Gerindra Bakal menggalr kegiatan Pesta Rakyat dan Jalan Santai di Lapangan Sepak Bola SEI Harapan, Sekupang, Batam pada tanggal 10 Februari 2024.

Ketua Pelaksana Harlah Gerindra ke 16, Aweng Kurniawan mengajak semua kader, simpatisan partai Gerindra untuk ikut memeriahkan Harlah partai Gerindra yang ke 16 tahun. Tidak hanya itu saja, ia juga mengajak masyarakat Batam dimanapun berada untuk hadir bersama-sama.

“Acara kita di mulai dari jam 7 pagi, pertama-tama kita jalan sehat bersama dan habis itu kita sambung dengan senam gemoy bersama,” ujarnya, Kamis (08/02/2024).

Aweng yang juga Caleg DPRD Kota Batam Dapil VI Sekupang, Belakang Padang ini mengungkapkan, saat Harlah Gerindra ke 16 tahun, akan di meriahkan artis ibu kota. Seperti Andika Kangen Band, Dodi Gitaris Kangen Band, serta artis dangdut populer seperti Indri Ananda, Irenne Ghea, dan Tupang.

“Kita isi acara ini dengan penuh kegembiraan. Mangkanya kami undang artis ibu kota. Nanti kita disini bisa nyanyi bersama dan joget bersama,” paparnya.

Baner Kegiatan Harlah ke 16 tahun Gerindra di Kota Batam

Anak asli Pulau Kasu ini mengatakan, demi memberikan kebahagiaan yang datang saat perayaan Harlah Gerindra ke 16 tahun ini, partai besutan Prabowo Subianto akan menyiapkan lucky draw buat masyarakat Provinsi Kepri. 

“Kami sudah siapkan lucky draw,  hadiahnya bukan kaleng-kaleng, kami siapkan 1 rumah, 2 umroh, 10 motor, 16 sepeda, tv, kulkas, handphone dan ratusan hadiah menarik lainnya. Jadi siap-siaplah, siapa yang beruntung di tanggal 10 nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *