Polri Apps

Mendekati Pemilu, Caleg Demokrat Ini Minta Masyarakat Jangan Terbujuk Rayu Politik

Zuhardi, Caleg Dapil 1 Lingga, No. Urut 04, Partai Demokrat. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id -Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pilihan (Dapil ) I Daik Lingga, Zuhardi, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk cerdas dalam menentukan hak pilih pada pelaksaan pesta Demokrasi 2024 ini.

“Sebentar lagi sampai pada masanya menentukan pilihan calon anggota DPRD Kabupaten Lingga, saya harap masyarakat cerdas dalam memilih,” tutur Zuhardi yang akrab disapa Juai kepada Owntalk.co.id, Rabu, (07/02/2024).

Ia menuturkan bahwa, menjelang pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum saat ini banyak beredar kabar terkait janji-janji kampanye peserta pemilu.

“Jangan takut jika ada isu-isu ancaman tidak dapat bantuan, silahkan kasih tahu saya jika hal itu ada di lapangan. Karna demokrasi adalah hal yang mendidik dan membahagia kan rakyat untuk memilih pemimpin yang di cintainya,” tegas Zuhardi.

Dikatakannya, bahwa, telah berulang memberikan edukasi, pemahaman terkait pemilu dalam masa kampanyenya.

“Saya sudah umumkan disaat saya kampanye, bahwa jangan takut jika ada isu isu yg aneh aneh terkait bantuan ini itu, karna yang bantu itu adalah mengunakan angaran negera bukan anggaran pribadi mereka. Sehingga jika ada yang mengambil kesempatan atas bantuan pemerintah maka itu tidak benar,” pungkasnya.

Tutup Zuhardi mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, Khususnya wilayah Dapil I Lingga untuk hadir dan menentukan pilihannya pada 14 Februari mendatang.

“Maka saya mengajak seluruh masyarakat cerdaslah kalian untuk memilih yg sesuai hati kalian. Dan tugas pemimpin adalah bantu tak bantu bahkan jika milih atau tidak memilih jika ada rakyat yang membutuhkan bantuan, itu merupakan kewajiban kita sebagai manusia yang berjiwa peduli terhadap lingkungan sosial,” Harapnya.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini, Zuhardi telah beberapa kali memimpin rangkaian kegiatan aspirasi masyarakat dalam menuntut keadilan serta kesejahteraan yang merata bagi masyarakat umum. Ia juga melakukan trobosan untuk mengikut ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 dari Partai Demokrat, Nomor Urut 04, untuk Dapil 1 Kabupaten Lingga.(Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *