Polri Apps

Ribuan Saksi Sudah Dilatih, Iman Sutiawan: Gerindra Optimis Menangkan Paslon 02 Satu Putaran di Kepri

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan

Batam, Owntalk.co.id – serangkaian persiapan untuk menghadapi pesta Demokrasi 2024 sudah dilakukan oleh DPD Gerindra Kepri. Para saksi hingga koordinator Saksi (Korsak) juga sudah dibekali ilmu pengetahuan dan mental melalui Bimtek. 

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, setelah mematangkan seluruh persiapan, pihaknya sudah sangat siap untuk mengahadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Ia optimis Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra akan menang di Kepri. 

“Seluruh hal sudah kami persiapkan dengan matang untuk menghadapi Pilpres dan Pileg. Para Korsak dan Saksi juga sudah dibekali ilmu pengetahuan oleh Bapilu Gerindra. Kami Optimis dapat memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran di Kepri. Selain itu, kami juga yakin partai Gerindra juga akan menjadi pemenang pada pileg Mendatang,” ungkapnya, Senin (05/02/2024).

Lanjut Iman, pihaknya berharap para saksi yang sudah dilatih mampu menjadi garda terdepan Partai Gerindra untuk mengamankan Suara di setiap TPS. Kami juga berharap agar tetap kompak dan saling berkoordinasi ketika berada di Lapangan. 

“Kami berharap para saksi yang sudah mengikuti Bimtek, agar mampu menjadi ujung tombak gerindra dalam mengamankan suara di TPS,” ujarnya. 

Iman Menambahkan, para simpatisan mulai berdatangan dan terus bertambah. Untuk itu kami berharap agar seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas saat Pemilu berlangsung. 

“Sejauh ini para simpatisan terus berdatangan dan menyatakan dukungan untuk pak Prabowo. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung Pak Prabowo. Kami juga berharap agar tidak saling bertengkar karena beda pilihan, mari kita ciptakan pemilu damai pada tahun 2024 ini,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *