Polri Apps
banner 728x90

Jelang Harlah Ke 16, Gerindra Kepri Bakal Gelar Pesta Rakyat

Ketua Panitia Pelaksana Putra Ocviansyah

Batam, Owntalk.co.id – Untuk Menyambut Hari Lahir (Harlah) Ke-16 Tahun Partai Gerindra ke Pada tanggal 06 Februari. DPD Gerindra Kepri Bakal menggelar serangkaian Acara, Mulai dari Senam Sehat hingga Hiburan Rakyat. 

DPD Partai Gerindra Kepri mengumumkan perayaan yang meriah ini akan digelar pada tanggal 10 Februari 2024 di Lapangan Sepak Bola Sei Harapan, Kecamatan Sekupang.

Ketua Panitia Pelaksana, Putra Ocviansyah menuturkan, menyatakan bahwa perayaan tahun ini diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari puluhan ribu orang, mulai dari kader maupun simpatisan. Pihaknya juga tidak menutup apabila masyarakat Batam atau Provinsi Kepri yang ingin datang dan berpartisipasi dalam perayaan ini.

“Kami mengundang seluruh masyarakat yang ingin bergabung dalam perayaan ini,” ungkapnya didampingi Ketua Harian Panitia Abdul halim.

Ketua Panitia di dampingi oleh Sekretaris Panitia Pelaksana Adinda Wulandari dan Ketua Harian Panitia Abdul Halim

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Adinda Wulandari mengatakan, Partai Gerindra telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Harlah ke-16 ini. 

“Segala sesuatunya sudah matang dan tinggal pelaksanaannya saja,” papar Putra. 

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, dan hadirilah untuk merasakan semangat dan kegembiraan dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 yang spektakuler. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *