Polri Apps

Mantan Vokalis Boomerang Bakal Meriahkan Jalan Santai Relawan Relasi Gemoy Lingga

Brosur jalan santai Relawan Relasi Gemoy Lingga. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kegiatan jalan santai yang dirancang oleh Relawan Relasi Gemoy 02 di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), bakal dimeriahkan oleh mantan vokalis personil grup band Boomerang pada Sabtu, (03/01/2024) mendatang.

Relawan Relasi Gemoy Lingga mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk berpartisipasi dalam acara tersebut yang diharapkan menjadi sarana efektif untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara ini, sebagai bagian dari perayaan demokrasi kita. Ini kesempatan bagi kita untuk bersatu, bersosialisasi, dan menyebarkan informasi penting tentang pemilu mendatang,” kata Akis, salah seorang Koordinator Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep, Rabu, (31/01 2024)

Acara yang akan diadakan pada tanggal 3 Februari 2024 di Lapangan Merdeka Dabo ini tidak hanya menyediakan kegiatan yang menyehatkan tetapi juga berbagai doorprize, termasuk sepeda motor sebagai hadiah utama. Peserta yang beruntung juga akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini juga diisi oleh kehadiran Roy Jeconiah, mantan vokalis band Boomerang, yang diharapkan dapat menarik lebih banyak peserta. Selain itu, 1000 kupon pertama akan mendapatkan kaos gratis gemoy.

Dengan peningkatan aktivitas sosialisasi seperti ini, Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga berharap dapat menggalang dukungan yang kuat dan memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

Para peserta diminta untuk mematuhi peraturan yang ada, termasuk larangan membawa anak-anak di bawah umur, guna menjamin keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi kontak person yang tersedia pada poster. Jalan santai ini terbuka untuk umum dan diharapkan menjadi salah satu puncak kegiatan sosialisasi di Lingga menjelang pemilu. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *