Polri Apps

Dukungan Terhadap Rizki Faisal Dari Golkar Semakin Solid

Kampanye Partai Golkar di wilayah Kabupaten Karimun, bersama Aunur Rafiq dan Rizki Faisal.

Karimun, Owntalk.co.id – Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau menjelang penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) semakin terlihat solid mendukung calon-calon anggota legislatif (caleg). Salah satu yang diprioritaskan partai itu, yakni Rizki Faisal, caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (dapil) Kepulauan Riau.

Solidisas dukungan partai itu terlihat ketika Partai Golkar Kabupaten Karimun melakukan kampanye di Pulau Kundur, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dalam hari-hari terakhir menjelang masa tenang Pemilu 2024. Kampanye terbuka itu turut dihadiri Ketua DPD Golkar Karimun Aunur Rafiq, dan Caleg DPR RI tahun 2024 Rizki Faisal sendiri.

Ribuan simpatisan Golkar terlihat memadati setiap acara kampanye yang dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin itu. Antusian kader dan kekompakan masing-masing komponen pendukung partai dalam setiap penyampaian orasi dan aksi massa, terlihat penuh dengan semangat dan gembira.

Ketua DPD Golkar Karimun Aunur Rafiq menegaskan sikap para kader dan simpatisan untuk dapat memenangkan Caleg DPR RI Rizki Faizal. ”Partai Golkar komitmen dan bulatkan suara mendukung penuh Caleg DPR RI nomor urut satu untuk duduk di Senayan,” ujar Aunur Rafiq.

Pengurus dan Kader Partai Golkar di Kabupaten Karimun

Dalam kampanye itu, panitia kampanye turut menghadirkan musisi ibu kota yakni Roy Jeconiah ex vokalis Boomerang. Bahkan di sela-sela penampilan, Roy Jeconiah menyanyikan lagu khusus sebagai dukungan dengan lirik yang di ambil dari nama Rizki Faisal.

Caleg DPR RI tahun 2024 Rizki Faisal, mengatakan komitmennya terhadap pembangunan ke depan jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat. ”Secara pribadi saya katakan, saya ingin berkontribusi terhadap pembangunan di Kepri. Terutama agar bisa menjadi solusi terhadap kesulitan yang dialami masyarakat,” ujar Rizki dalam kampanyenya.

Tahapan kampanye ini, kata Rizki, ia manfaatkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, sehingga tidak hanya sekedar menjadi agenda politik semata. ”Kita sajikan hiburan kepada kepada masyarakat, jadi tidak hanya sekedar menyampaikan kampanye, tapi agar bagaimana masyarakat bisa terhibur,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *