Polri Apps

Kapolres Lingga Gelar Nobar Piala Asia AFC CUP

Kapolres Lingga, bersama tamu undangan, saat nonton bareng piala AFC CUP 2024. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Tingkatkan kebersamaan, Kapolres Lingga nonton bareng pertandingan babak 16 Besar Piala Asia (AFC Cup) 2024, antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Australia, yang disiarkan langsung dari Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Kegiatan nonton bareng ini dilaksanaoan di gedung Endra Dharma Laksana Polres Lingga, Minggu, 28 Januari 2024.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dukungan sekaligus kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia yang berhasil mencetak sejarah pertama kali lolos Babak 16 Besar Piala Asia.

“ Ini pertama kalinya Timnas kita Lolos 16 Besar, bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita Indonesia” kata Kapolres kepada media, Senin, (29/01/2024).

Kapolres mengungkapkan, bahwa, kegiatan Nonton Bareng tersebut diikuti Personel Polres Lingga yang sedang tidak bertugas guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personel.

“Nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara Personel, ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Timnas Indonesia,” terangnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Personel Polres Lingga yang sudah menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia,” tutup Kapolres. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *