Polri Apps

Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga Siap Menangkan Prabowo- Gibran Satu Putaran

Foto bersama relawan relasi gemoy Lingga, usai kegiatan zoom meeting konsolidasi serentak seluruh Sumatra. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Gelar berbagai kegiatan masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang visi misi pasangan Capres-Cawapres Prabowo Gibran, Relasi Gemoy Kabupaten Lingga optimis bawa Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran pada pemilu 2024.

“Kami yakin untuk Kabupaten Lingga suara Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Untuk memenangkan pasangan ini. Selain mendirikan posko disetiap desa di 13 kecamatan di Lingga, kmi juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk memanjakan masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi misi yang diusung Probowo-Gibran,” kata pengurus Relawan Relasi Gemoy Lingga, Harmady Halim, saat zoom meeting konsolidasi bersama seluruh wilayah sumatera, Minggu (28/01/2024).

Dikatakannya, konsolidasi dan kosultasi dilakukan setiap saat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang visi misi Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan program Presiden Jokowi yang hingga saat ini dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 adalah visi yang diemban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga yang merupakan daerah pesisir

“Sejauh ini baik kalangan milenial maupun tokoh tua di Kabupaten Lingga memberikan apresiasi dan dukungan untuk memenangkan Probowo-Gibran di Kabupaten Lingga,” terangnya.

Menurutnya, pemerintahan yang sekarang di bawah Presiden Jokowi dianggap sudah on the track bisa mewujudkan Indonesia emas untuk kemakmuran rakyat. Visi misi keberlanjutan itu ada di Capres 02 Prabowo-Gibran.

“Keputusan untuk mendukung Prabowo Gibran didasarkan pada analisis terhadap aspirasi masyarakat Lingga. Kami melihat visi misi keberlanjutan pembangunan yang diusung Prabowo Gibran sejalan dengan harapan masyarakat Lingga,” imbuhnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *