Polri Apps
banner 728x90

Kapolsek Moro Dampingi Kapolres Karimun Melaksanakan Jumat Curhat Bersama FKPK, Toga, Todat, Tomas

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolsek Moro mendampingi Kapolres Karimun melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama FKPK, Lurah, Kades, Toga, Todat, Tomas, Ormas, Rt/Rw Kecamatan Moro yang diadakan kedai Kopi Suka Mampir. Jumat 26/01/2024.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada FKPK, Lurah, Kades, Tomas, Toga, Todat, Ormas dan Perwakilan Ketua RT, Ketua RW yang menyempatkan hadir di kegiatan Curhat Kamtibmas hari ini.

“Alhamdullilah kita bisa hadir di acara Curhat Kamtibmas dengan diberikan kesehatan dan saling menguatkan,” katanya.

Fadli menjelaskan, Polres Karimun melakukan kegiatan curhat Kamtibmas dimana kegiatan tersebut bertujuan menampung dan mendengarkan keluhan dan masukan yang ada di wilayah, dalam kegiatan ini kami menerima saran, masukan dan kritikan guna dalam membangun Polri gimana supaya Polri lebih baik lagi, masyarakat bisa bertanya dengan kami.

“Tujuan dan Kegunaan Curhat Kamtibmas dalam hal ini, Polri menyampaikan kebijakan maupun program pemerintah, Menampung keluhan, Konsultasi, bagaimana caranya sebelum sampai ke proses hukum agar dapat jalan penyelesaian melalui proses musyawarah dengan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Moro dan untuk Wilayah Hukum Polsek Moro tingkat Kriminalitas termasuk yang terendah dibanding Polsek2 lain di Kabupaten Karimun,” jelasnya.

Fadli meminta, agar elemen masyarakat saling peduli serta berani menyampaikan hal-hal yang baik guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir angka kriminalitas.

“Serta cara berpikiran kita harus dirubah untuk lebih baik, agar masyarakat menjauh tidak mengundang kejahatan dan melakukan kejahatan, dan saya berharap kita dapat bekerja sama dan makin peduli dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan konfusif,” pintanya.

“Kami sebagai bertanggung jawab Kamtibmas diwilayah Kabupaten Karimun berharap mari kita sama sama menjaga keamanan dan sampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas Kabupaten Karimun selalu aman dan kondusif,” tambahnya.(koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *