Polri Apps
banner 728x90

Polres Lingga Terima Penghargaan Satker Terbaik Ketiga

Anggota Polres Lingga saat menerima penghargaan. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Polres Lingga menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang dalam Acara KPPN Tanjungpinang Awards atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2023 Satker Lingkup KPPN Tanjungpinang. Rabu, (24/01/2024)

Acara yang digelar di Aula gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak Tanjungpinang tersebut, Polres Lingga menempati tempat ketiga sebagai satuan kerja berprestasi atas nilai IKPA kategori pagu besar (Pagu>Rp 25 Miliyar) tahun 2023.

Sementara itu Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjungpinang Teguh Irwono dan di terima langsung oleh Kasikeu Polres Lingga Bripka Hermandi Sembiring.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K., mengatakan bahwa, hal tersebut merupakan wujud komitmen jajaran Polres Lingga dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada KPPN Tanjungpinang dan tentunya seluruh personel Polres Lingga atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Lingga dinilai tepat, benar dan lengkap.” ucap AKBP Robby kepada Owntalk.co.id

Atas pencapaian ini, Kapolres berharap torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Lingga ini mampu meningkatkan kinerja Polres Lingga dalam penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA.

“semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA Tahun 2024,” harapnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *