Polri Apps
banner 728x90

Kantor Imigrasi Dabo Singkep Raih Peringkat Pertama Penghargaan KPPN Tanjungpinang Award 2023

Kanim Dabo Singkep saat menerima penghargaan KPPN Tanjung Pinang. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Dabo Singkep memperoleh apresiasi dan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang pada ajang KPPN Tanjungpinang Award tahun 2023.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjungpinang kepada Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep di Kantor KPPN Tanjungpinang, Dompak Tanjungpinang, Kepri pada Rabu (24/1/2024).

Kasubsi Tikkim, Denny Saputra mengatakan, pada ajang KPPN Tanjungpinang Award 2023 yang digelar oleh KPPN Tanjungpinang, Kantor Imigrasi Kelas II Dabo Singkep memperoleh peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pagu Kecil (<Rp5 Miliar) periode tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah Kantor Imigrasi Dabo Singkep memperoleh peringkat pertama IKPA Terbaik Pagu Kecil tahun anggaran 2023,” bebernya

Menurutnya, semua keberhasilan yang diraih dan dicapai melalui berbagai proses dan kerja keras serta dedikasi seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Dabo Singkep.

“Tentu apresiasi dan penghargaan yang kami raih ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Imigrasi Dabo,” ujarnya.

Sementara itu, selain Kanim Dabo Singkep turut menerima penghargaan pada ajang KPPN Tanjungpinang Award 2023 tersebut diantaranya Kepolisian Resor Bintan, Polres Tanjungpinang dan Polres Lingga. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *