Polri Apps

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Aweng Kurniawan Konsolidasi Bersama Tim Sekupang Belakangpadang

Aweng Kurniawan Caleg Partai Gerindra untuk Dapil VI, Berfoto bersama Tim Sekupang Belakang Padang

 

Batam, Owntalk.co.id – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Batam, Aweng Kurniawan bersama segenap Timnya teguhkan komitmen memenangkan Capres Cawapres idolanya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang. 

Komiten ini disampaikan secara langsung dalam wujud deklarasi bersama di depan Ketua DPP Partai Gerindra, HM Endipat Wijaya dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, Iman Sutiawan, Sabtu (20/1/24) malam, di Tiban Hills, Sekupang Batam. 

“Saya bersama segenap tim serta relawan siap bekerja keras memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran di Dapil Sekupang Belakangpadang,” ungkap Aweng Kurniawan ke awak media disela-sela acara silaturahmi dengan relawan. 

Tidak hanya di detik-detik terakhir ini, lanjut Aweng, tapi jauh sebelumnya timnya sudah turun ke lapangan melakukan sosialisasi mengenalkan sosok Capres Cawapres Gemoy, dan tak lupa mengajak masyarakat untuk sama-sama memilih Capres 02 di Pilpres mendatang. 

Tidak hanya komitmen memenangkan Capres Cawapres 02, tapi ia dan timnya juga terus berkomitmen memenangkan Caleg DPR RI, Endipat Wijaya. Sekaligus mewujudkan mimpi lama Gerindra Kepri punya perwakilan di Senayan. 

Komitmen yang disampaikan Aweng sejalan dengan semangat dan komitmen yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan bahwa tidak arti kemenangan dirinya dan juga Caleg lain jika tidak diiringi oleh kemenangan Prabowo Gibran dan kemenangan Ketua DPP HM Endipat Wijaya. 

“Tidak ada artinya kemenangan kita semua, jika tidak diiringi kemenangan pak Prabowo dan Mas Gibran, dan juga kemenangan pak Endipat Wijaya,” tegas Iman Sutiawan di depan tim Aweng. 

Sebab menurutnya, perjuangan yang paling utama adalah memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta HM Endipat Wijaya. 

“Kita berharap komitmen yang sama juga terpatri di hati dan pikiran seluruh Caleg yang ada di Kepri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *