Polri Apps

Blusukan ke Empat Pulau, Aweng Kurniawan Optimis Partai Gerindra Menang

Aweng Kurniawan Caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil VI

Batam, Owntalk.co.id – Di tengah gemuruh kontestasi politik yang semakin memanas di Kota Batam, H. Aweng Kurniawan, Calon Legislatif dari Partai Gerindra untuk Dapil 6, Sekupang-Belakang Padang, Kota Batam, menyuarakan optimisme yang membara. Aweng yakin bahwa Partai Gerindra akan meraih kemenangan gemilang pada pemilihan umum tahun 2024 di Kepri.

Dengan percaya diri, Aweng memaparkan dasar keyakinannya, mencatat hasil positif dari berbagai survei dan laporan tim juang Gerindra.

“Saya yakin kami menang di Kepri,” serunya, sambil menegaskan bahwa ia sendiri berambisi untuk mewakili Gerindra Kota Batam di kursi legislatif dari Dapil VI, dari daerah Sekupang dan Belakang Padang.

Aweng Kurniawan Caleg Partai Gerindra Dapil 6 Foto bersama Tim Juang Prabowo Gibran di wilayah pulau Granting

Tidak hanya fokus pada dirinya sendiri, Aweng juga meyakinkan bahwa rekan caleg seperti Iman Sutiawan dan Endipat Wijaya akan menempati posisi yang strategis di DPRD Kepri dan DPR RI. Keyakinannya tak berhenti di situ, dengan tegas, Aweng memastikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran juga akan memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Mengungkapkan kekuatan nyata dukungan masyarakat, Aweng rutin menyapa warga Kepri secara langsung. Pengamatannya tak terbatas pada elektabilitas survei, melainkan juga melibatkan interaksi harian dengan masyarakat. Khususnya, ia menyebut bahwa baru kemarin melakukan kunjugannya di kecamatan Belakang Padang, pulau-pulau seperti Mongkong, Kasu, Pecong, dan Granting, menunjukkan kekompakan yang luar biasa.

“Saudara kami di pulau memberikan dukungan sebesar 85 persen untuk Prabowo-Gibran, termasuk para caleg seperti saya, Iman Sutiawan, dan Endipat Wijaya,” ungkap Aweng, memastikan bahwa semangat juang Gerindra tak hanya terukir dalam angka survei, tetapi juga tercermin dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di pulau-pulau Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *